Supercar Sangat Langka! Aston Martin Valkyrie Coupe dan Spider

Supercar Sangat Langka! Aston Martin Valkyrie Coupe dan Spider

Super car Aston Martin Valkyrie Coupe dan Spider layak menjadi koleksi penggemar mobil mewah--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Satu-satunya hal yang lebih baik daripada memiliki Aston Martin Valkyrie adalah memiliki mobil tanpa atap yang diparkir di garasi.Hal itu pasti ada dalam benak pemiliknya saat mereka mengeluarkan uang untuk sebuah Aston Martin Valkyrie Spider.

BACA JUGA: Bugatti Mistral Seharga Rp145 Miliar Akan Menjadi Supercar Langka

Sebuah video baru menunjukkan duo dinamis ini berada di sebuah dealer di Inggris bersama beberapa mobil langka lainnya. Grand tourer DB5 yang sangat cantik - salah satu dari 887 coupe yang dibuat - bergabung dengan keduanya di Nottingham dan juga saingannya, Ferrari Daytona SP3, yang diproduksi hanya sebanyak 599 unit.

BACA JUGA:Cuma Ada 1.888 Unit! Ini Dia Motor


Ya, Ferrari itu dimiliki oleh pemilik yang sama. Tapi Valkyrie bahkan lebih langka karena merek ini hanya membuat 150 coupe dan 85 Spider. Di dunia yang didominasi oleh warna abu-abu dan hitam, kami sangat senang melihat kedua Valkyrie dalam warna-warna cerah.

BACA JUGA:Tips Diet Mudah, Hanya dengan Mengatur Jam Tidur, Simak Penjelasan dr Zaidul Akbar Berikut Ini

Coupe menggunakan warna Sunburst Yellow sementara spider tetap berkelas dengan warna British Racing Green. Kedua mobil ini terlihat cepat, bahkan saat diam, berkat paket aerodinamis liar yang entah bagaimana tetap legal di jalanan.

BACA JUGA:Dishub Identifikasi Saluran Distributor Bahan Pangan Demi Tekan Inflasi

Valkyrie adalah salah satu dari sedikit mobil baru dengan DNA Formula 1 yang sesungguhnya. Ada juga varian ketiga (tidak ada dalam foto) yang hanya digunakan di lintasan balap. Terbatas hanya 40 unit, AMR Pro memiliki mesin V12 yang sama dengan yang dibuat oleh Cosworth, namun tanpa komponen hibrida. Mesin ini juga menghasilkan tenaga kuda empat digit bahkan setelah menanggalkan komponen elektriknya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: