Jari Telunjuk Lurus, Lancip Atau Bergelombang? Inilah Sifat dan Karakter yang Tersembunyi

Jari Telunjuk Lurus, Lancip Atau Bergelombang? Inilah Sifat dan Karakter yang Tersembunyi

Sesuai dengan tes kepribadian, bentuk jari yang umum setidaknya dibagi menjadi tiga, yaitu lurus, lancip, dan Knuckled.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bentuk jari telunjukmu bisa mengungkap sifat dan kepribadian aslimu.Bahkan kamu juga bisa melihat kepribadian orang dari bentuk jari telunjuknya tersebut. Manusia memiliki bentuk tangan, jari dan kuku dan yang berbeda-beda.

BACA JUGA:3 Shio Cewek Ini Tidak Cuma Boros, Tapi Juga Gampang Selingkuh!

Cari tahu arti sebenarnya dari bentuk jari telunjuk Anda. Menurut tes kepribadian, ini bisa menggambarkan karakter dalam diri sendiri. Sesuai dengan tes kepribadian, bentuk jari yang umum setidaknya dibagi menjadi tiga, yaitu lurus, lancip, dan Knuckled.

BACA JUGA:Inilah Penyebab Payudara Gatal dan Cara Penangannya

Dengan melihat bentuk jari, Anda dapat melihat rahasia diri dan memberikan wawasan baru tentang sifat-sifat yang Anda punya tapi tidak disadari. Namun, perlu diingat bahwa tes kepribadian ini hanya sebagai hiburan, namun seringkali cukup akurat dalam memberikan gambaran tentang karakter seseorang.


Mari kita lihat apa yang dikatakan tes ini mengenai bentuk jari telunjuk kamu, sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Inilah Penyebab Payudara Gatal dan Cara Penangannya

A. Ciri-ciri Kepribadian Bentuk Jari Lurus
Jika jari telunjuk Anda lurus, ini dapat menggambarkan kepribadian sebagai orang yang jujur dan dapat dipercaya. Berdasarkan penjelasan tes kepribadian, Anda tidak suka berbohong dan memiliki toleransi rendah terhadap kebohongan.

BACA JUGA:Biar Tetap Kencang dan Makin PD! Yuk Racik Masker Payudara Alami di Rumah

Meskipun tampak kuat dan mandiri di luar, Anda menyembunyikan emosi dengan baik, menunjukkan emosi hanya kepada orang-orang terdekat. Kualitas terbaik Anda adalah ketekunan, tidak pernah meninggalkan hal yang belum selesai, dan senang membantu orang lain.

BACA JUGA:Jangan Anggap Remeh! Ini Dia Perbedaan Depresi dan Stres?

B. Ciri-ciri Kepribadian Bentuk Jari Lancip
Jari telunjuk lancip mencerminkan kepribadian yang bermimpi tinggi. Anda menyukai fantasi, kisah cinta, dan percaya pada penerimaan tanpa syarat. Anda setia pada teman dan pasangan, dengan tekad untuk mencapai tujuan dan impian. Kelebihan Anda termasuk kebijaksanaan, keterampilan kerja keras, dan seringkali mencapai posisi kepemimpinan. Namun, hati-hati terhadap kemungkinan dimanfaatkannya Anda karena kebaikan dan kesetiaan.

BACA JUGA:5 Pekerjaan Ini Akan Sangat Dibutuhkan di Masa Depan

C. Ciri-ciri Kepribadian Bentuk Jari Knuckled
Jari yang bengkok mencerminkan kepribadian yang tenang dan tentram, jarang kehilangan ketenangan. Anda juga punya sikap yang santai, tetap teguh pada kebenaran, dan tidak mudah terpengaruh oleh opini orang lain. Anda memiliki kepercayaan diri dan gaya yang menarik. Meskipun mudah memaafkan kesalahan kecil, Anda tidak akan mengorbankan harga diri. Anda tidak suka rutinitas dan menghindari gangguan dalam hidup.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: