Mampu Membunuh Tanpa Menyentuh! Inilah Ilmu Mistis Leluhur Suku Dayak Yang menakutkan

Mampu Membunuh Tanpa Menyentuh! Inilah Ilmu Mistis Leluhur Suku Dayak Yang menakutkan

Salah satu tradisi yang dipegang oleh suku Dayak adalah ilmu mistis warisan leluhur suku Dayak yang menakutkan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Inilah deretan ilmu mistis leluhur suku Dayak yang menakutkan. Suku Dayak merupakan suku yang berasal dari Kalimantan. Suku Dayak ternyata memiki tradisi yang unik yang terus dipegang dan dilestarikan hingga saat ini.

BACA JUGA:Ini Dia Tempat Wisata Asyik di Malam Hari Saat Berkunjung di Kota Yogyakarta

Salah satu tradisi yang dipegang oleh suku Dayak adalah ilmu mistis warisan leluhur suku Dayak yang menakutkan. Bahkan salah satu ilmu ini mampu melukai hingga mematikan lawan tanpa menyentuhnya. Penasaran dengan ilmu mistis leluhur suku Dayak tersebut? Simak ulasannya. Sebagaimana dikutip berbaagai sumber Berikut 3 ilmu warisan leluhur suku Dayak Kalimantan yang menakutkan yakni,


1. Parang Maya
Parang maya merupakan salah satu ilmu mistis tertua ditanah Kalimantan. Konon mereka yang menguasai ilmu Parang Maya ini mampu melukai lawan tanpa perlu berada didekatnya. Jadi, target lawan yang terkena ilmu Parang Maya ini separuh badannya akan lumpuh dan mati rasa. Selain itu, bagian tubuhnya secara tiba tiba juga akan berubah membiru seakan terlihat seperti bekas luka.

BACA JUGA:Wajib Tahu! 6 Fakta Jembatan Ampera, Berubah Warna Tiga Kali dan Ada Aura Mistis

2. Pedang Pekir Suku Dayak
Ilmu warisan suku Dayak selanjutnya adalah Pedang Pekir suku Dayak. Ilmu ini hampir sama dengan ilmu Parang Maya yakni mampu menyerang target dari jarak jauh. Hanya saja perbedaannya ilmu Pedang Pekir cukup menggunakan jari telunjuknya saja.


3. Cuca Peruntus Suku Dayak
Konon, mayoritas pengguna ilmu ini berada di wilayah Paser Kalimantan Timur. Ilmu Cuca Peruntus suku Dayak merupakn ilmu mistis tingkat tinggi yang mampu mematikan target lawan tanpa melukai bagian luar tubuh target. Jadi,jika target lawan dikirim Cuca Peruntus ini akan mengakibatkan pada bagian organ dalam tubuh target akan hancur tanpa melukai bagian tubuh luarnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: