BMW M3 Mobil Sport Premium, Intip Spesifikasi dan Keunggulannya

BMW M3 Mobil Sport Premium, Intip Spesifikasi dan Keunggulannya

BMW M3 Mobil Sport Premium, Intip Spesifikasi dan Keunggulannya -Foto: istimewa-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mobil-mobil dari pabrikan BMW memang diciptakan dengan kombinasi desain, performa, dan fitur-fitur yang mewah nan mumpuni

Oleh sebab itu, tidak salah kalau menyebut mobil BMW, pasti kebanyakan orang akan langsung tertuju pada definisi mobil mewah.

Perlu Anda ketahui, meski masuk ke dalam kategori mobil mewah, mobil-mobil keluaran BMW masih cukup laris manis di pasaran, baik untuk versi terbaru maupun bekasnya. 

Salah satu di antaranya adalah mobil BMW M3 yang hadir dengan membawa sejumlah kualitas dan performa berkendara yang fantastis. 

Bahkan mobil tersebut sering dicari oleh para kolektor mobil karena beberapa variannya termasuk salah satu mobil klasik. 

BACA JUGA:MG 4 EV Mobil Listrik Canggih yang Bisa Jalan Jauh dan Lari Kencang

Lalu, mengapa mobil ini begitu menjadi incaran? Apa saja keunggulannya? Berikut ulasan lengkapnya.

Sekilas Tentang BMW M3

BMW M3 merupakan salah satu mobil produksi perusahaan otomotif asal Jerman, BMW, yang termasuk dalam kategori mobil sport coupe. 

Mobil ini merupakan bentuk pengembangan dan inovasi dari BMW M3-Series yang masuk dalam kategori mobil balap. 

Produksi pertama BMW M3 sendiri dimulai pada tahun 1986. Kemudian, 1 tahun setelahnya (1987), BMW M3 merilis varian/model baru E30 M3 yang langsung menjadi pesaing berat dari Mercedes-Benz dan Audi. 

Dan selama lebih dari 30 tahun, kemunculan terbaru dari mobil sport ini baru dilakukan pada tahun 2021 lalu dengan mengusung konsep yang lebih istimewa, premium, dan eksklusif.

BACA JUGA:Aprilia SR-GT 200 Replica! Pilihan Motor Matic Unik dan Sporty

Keunggulan BMW M3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: