Hanya Ada Satu Di Indonesia, Intip Seperti Apa Fitur Pagani Huayra Roadster: Mobil Sport Asal Italia

Hanya Ada Satu Di Indonesia, Intip Seperti Apa Fitur Pagani Huayra Roadster: Mobil Sport Asal Italia

Pagani Huayra Roadster dibuat secara khusus dan sulit untuk tertandingi oleh mobil sport berkelas-pagani.com -

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Ada beberapa pilihan mobil sport yang perlu kamu pertimbangkan sebagai penikmat otomotif, salah satunya Pagani Huayra Roadster

Memiliki desain otomotif sejati dan menawarkan performa yang tertandingi dengan mobil sport lainnya, mobil ini membuat pemilik dan yang melihatnya pun terpesona. 

Tak hanya itu, performa yang dihadirkan oleh Pagani Huayra Roadster juga luar biasa dan memiliki beberapa fitur yang menjanjikan. Apalagi, pengendaranya bisa merasakan sensasi tersendiri.

Sayangnya, kemewahan pada mobil Pagani Huayra Roadster asal Italia ini cuma bisa dinikmati secara terbatas. Hal itu dikarenakan mobil sport elegan ini diproduksi dengan jumlah terbatas, yaitu 100 unit dan kabarnya ada 1 di Indonesia. 

BACA JUGA:Jadi Mobil Sedan Terlaris, Berikut Fitur Unggulan Suzuki Baleno

Itulah mengapa mobil ini dibuat sesuai dengan standar teknik yang paling ketat dan bahan terbaik. 

Pagani Huayra Roadster ini memang dibuat secara khusus dan sulit untuk tertandingi oleh mobil sport berkelas lainnya dengan penawaran untuk satu unit mobil ini dibanderol dengan harga Rp 32.2 miliar di Amerika Serikat.

Tentu saja pastinya, kamu tertarik untuk mengenalnya lebih jauh? Untuk itu yuk, car tahu fitur-fitur Pagani Huayra Roadster dengan menyimak ulasan di bawah ini. 

Fitur Pagani Huayra Roadster 

1. Interior seperti Kabin Pesawat

Memiliki keindahan yang murni, mobil Pagani Huayra Roadster ini memiliki interior yang mirip seperti kabin pesawat.

Pasalnya, mobil ini memiliki rangkaian tombol dan saklar yang membuat pengendara seperti kokpit saat menerbangkan pesawat. Terlebih lagi, detail pada bagian kemudinya juga luas dan dibuat dengan desain yang sempurna.

Selain itu, pada bagian atap mobil ini dibuat dari serat karbon yang bisa kamu lepas dan memiliki sisipan yang menjadi fitur paling menonjol.

Adanya fitur ini juga kamu dapat menikmati sinar matahari dan udara segar tanpa harus membuka bagian penutup atap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: