Hanya Ada Satu Di Indonesia, Intip Seperti Apa Fitur Pagani Huayra Roadster: Mobil Sport Asal Italia

Hanya Ada Satu Di Indonesia, Intip Seperti Apa Fitur Pagani Huayra Roadster: Mobil Sport Asal Italia

Pagani Huayra Roadster dibuat secara khusus dan sulit untuk tertandingi oleh mobil sport berkelas-pagani.com -

BACA JUGA:Bisa Sebabkan Kualitas Udara Buruk, Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Mobil Mesin Diesel

2. Lapisan Serat Karbon yang Ringan

Fitur ketiga pada mobil sport Pagani Huayra Roadster ini ada pada material utamanya yang menggunakan lapisan serat karbon.

Hal ini juga yang membuat mobil ini jadi lebih mencolok dan tampak estetika. Mengingat materialnya dari serat karbon, mobil ini jadi terasa lebih ringan saat dibawa dan mampu meningkatkan kinerjanya secara keseluruhan.

3. Aerodinamis yang Aktif

Fitur pertama pada mobil Pagani Huayra Roadster ini, yaitu aerodinamis yang aktif, membuatnya jadi berbeda jika dibandingkan dengan mobil sport lainnya. 

Sistem aerodinamis pada mobil ini meliputi empat penutup yang dapat diatur secara independen, yaitu dua di depan mobil dan dua di belakang.

Tentu aja, sistem ini dapat disesuaikan dengan sudut dan posisi sesuai pengendara. Selain itu, saat berada di kecepatan yang rendah, penutup pada mobil ini dapat diatur untuk meningkatkan efisiensi bahan bakarnya. 

Tapi, saat mobil melaju di kecepatan yang lebih tinggi, maka penutupnya bakal menyesuaikan secara otomatis.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Mengapa Lelangan Mobil Kian Diminati

4. Performa yang Lebih Cepat di Kelasnya

Fitur kedua pada mobil ini ada pada bagian mesinnya yang memiliki performa lebih cepat. Pagani Huayra Roadster sendiri menggunakan mesin V12 6.0 liter buatan tangan yang diciptakan oleh Mercedes-AMG. Menariknya, mesin ini disertai dengan teknologi yang canggih, nih.

Perlu kamu tahu, mobil ini mampu menghasilkan 764 tenaga kuda dan torsi 738 lb-ft. Bahkan, mobil sport ini bisa berjalan mulai dari 0 hingga 60 mph dalam waktu 3.1 detik dengan kecepatan tertinggi, yaitu lebih dari 230 mph. 

Itulah fitur-fitur yang dimiliki Pagani Huayra Roadster. Tak heran jika mobil ini merupakan salah satu mobil terbaik di dunia, pasalnya mobil ini dibuat sesuai dengan standar teknik yang paling ketat dan bahan terbaik agar dapat bersaing dengan mobil sport berkelas lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: