7 Tips Ampuh Lancar Main PUBG Mobile untuk Pemula

7 Tips Ampuh Lancar Main PUBG Mobile untuk Pemula

Pemain harus mengetahui dasar-dasar permainan dan aturan dalam PUBG mobile. -Pinterest -

Pada dasarnya PUBG sendiri mempunyai zona-zona yang berbeda. Mulai dari playzone, safe zone, blue zone, dan juga red zone.

Oleh karena itu, para pemain harus mengetahui perbedaannya. Untuk Play Zone merupakan arena bermain atau arena perang, Safe Zone merupakan zona yang akan terhindar dari Blue Zone, untuk Blue Zone sendiri merupakan arena yang sudah tidak dapat digunakan oleh pemain.

Jika pemain masuk ke dalam blue zone maka pemain akan terkena damage yang setiap ronde akan berbeda-beda. Red Zone merupakan tempat yang akan dijatuhkan bom sehingga pemain harus mencari gedung untuk berlindung dari pada bom-bom yang akan dijatuhkan.

BACA JUGA:OPPO Hadirkan Pad Neo, Tablet Terbaru dengan Spesifikasi Unggul dan Harga Terjangkau

4. Loot barang-barang yang penting saja

Tidak bisa dipungkiri jika kesalahan yang sering dilakukan oleh pemain pemula adalah semua barang akan diambil. Hal tersebut akan membuat isi tas menjadi penuh dan pemain tidak bisa mengambil barang yang bisa jadi jauh lebih penting.

Untuk itu, sebaiknya jika baru mulai bermain kamu bisa prioritaskan barang-barang yang lebih penting seperti First Aid, Peluru sesuai senjata dan selalu ambil secukupnya. Throwable ambil sesuai kebutuhan (Granat, molotov). 

5. FPS jauh lebih penting daripada kualitas gambar

FPS atau frame per second akan sangat penting daripada kualitas gambar. Secara logika, kualitas gambar yang sangat tinggi akan sangat membebankan kinerja perangkat yang digunakan sehingga membuat pemain menjadi lag dan sangat mudah untuk dibunuh oleh musuh.

BACA JUGA:MSI Luncurkan Motherboard dan Casing Project Zero di CES 2024

Jadi, jika pemain menggunakan kualitas gambar rendah, FPS akan semakin stabil dan tinggi sehingga lebih nyaman ketika melakukan pergerakan. Bukan berarti pemain tidak bisa menggunakan kualitas gambar yang tinggi, tetapi sangat dianjurkan untuk memilih kualitas sesuai smartphone yang dipakai.

6. Ikuti kawan main (gamertag)

Salah satu tips yang mungkin jarang pemain pemula atau bahkan pemain yang sudah lama bermain lakukan yakni, gunakan gamertag atau nama yang simple dan mudah untuk diingat. 

Permainan ini akan sangat membutuhkan komunikasi antar rekan tim. Jadi, ketika kita menggunakan nama yang sederhana, maka akan sangat memudahkan proses komunikasi pada tim tersebut. 

BACA JUGA:Manfaat Pemahaman Teknologi, Bekal Siswa SMK Dimasa Depan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: