Parfum Pria Merek Lokal Terbaik Bikin Mood Maik dan Nyaman Seharian

Parfum Pria Merek Lokal Terbaik Bikin Mood Maik dan Nyaman Seharian

parfum ini memancarkan kesan yang misterius dan klasik bagi pemakainya. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Memilih parfum memang tidak bisa sembarang karena bisa mempengaruhi mood pemakainya. Untuk itu, memilih parfum yang tepat juga sangat penting bagi para pria. Selain itu, parfum dapat menunjukkan karakter penggunanya. parfum juga bisa meningkatkan aroma tubuh sehingga kita lebih percaya diri. Nah, bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi parfum lokal terbaik, berikut daftar parfum yang punya wangi enak dan nyaman saat tercium.

BACA JUGA:Mirip yang Dipakai Artis, Inilah Parfum Lokal yang Wanginya Mahal dengan Harga Bersahabat!

1. HMNS Alpha
Parfum ini saat disemprot pertama kali akan memberikan wangi jeruk dan rumput hijau yang fresh, sensasinya seperti angin pagi yang memberikan kesan menyegarkan. Parfum lokal ini cocok untuk pria yang memerlukan boost energy pada pagi hari sebelum berangkat kerja.

Tidak hanya itu, keunikan parfum ini juga memiliki keharuman teh hijau yang mampu meningkatkan suasana hati sekaligus energi. Parfum ini cocok untuk pria yang banyak memiliki aktivitas di luar ruangan. Untuk kisaran harganya mulai Rp300 ribuan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Parfum Lokal yang Wanginga Tahan Lama Awet Hingga 15 Jam

2. ONIX Scorpio EDP
Perpaduan floral, kopi, woody, dan vanilla membuat ada parfum ini memberikan wangi yang manis dan elegan. Wangi parfum ini juga tidak terlalu kuat, sehingga tidak bikin pusing dan cocok dipakai setiap hari. Selain itu, parfum ini memancarkan kesan yang misterius dan klasik bagi pemakainya. Kamu bisa mendapatkan ONIX Scorpio dengan kisaran harga Rp100 ribuan.

3. Alchemist Fragrance Out West Extrait de Parfum
Parfum ini sangat cocok mencerminkan wangi pria yang hot dan ganteng. Aroma parfum ini cukup unik karena bernuansa heavy, woody, earthy, dengan perpaduan musk. Saat menghirup pertama kali, aromanya seperti tanah basah yang terkena hujan, dan lama-kelamaan semakin deep dan membuat kecanduan. Kamu bisa memperoleh parfum Alchemist yang satu ini dengan mengeluarkan uang sekitar Rp270 ribuan saja.

BACA JUGA:Cocok Dipakai Saat Olahraga! Inilah Parfum Indomaret Alfamart Wangi Fresh dan Tahan Lama

4. Kahf Saffron Oud Eau de Parfum
Sama seperti namanya, parfum ini memadukan wangi saffron, clove, dan jeruk Mandarin pada bagian top notes. Sedangkan pada middle notes akan muncul aroma oud, mawar, serta leather yang segar. Tidak hanya itu, pada bottom notes akan tercium perpaduan wangi patchouli, cedarwood, musk, dan sandalwood yang hangat serta spicy.Meskipun begitu, parfum ini cocok dipakai siang hari atau pada ruangan ber-AC. Harganya dibanderol dengan kisaran Rp200 ribuan.

BACA JUGA:Ini Dia Parfum viral yang Digemari wanita, Tahan Lama dan Cocok Dipakai Seharian

5. TIDEN.CO X ADLERStudios Perfume – HUGABLE
Saat disemprotkan, aroma jeruk yang tercium akan memberikan sensasi kesegaran. Setelah itu diikuti wangi coklat dan tonka ean, serta vanilla yang menghadirkan wangi gourmand yang unik. Perpaduan formulanya menyajikan kesan yang hangat, dalam, dan juga intens untuk membangkitkan suasana romantis di sekitarmu. Estimasi harganya mulai dari Rp100 ribuan.

BACA JUGA:Dikenal Punya Hati Mulia! Inilah 7 Weton Wanita yang Disukai Pria

6. Usual - Out of Shower EDP
Parfum lokal ini cocok untuk pria yang aktif dan tampil sporty. Aroma citrus Bergamot yang segar berpadu dengan wangi pepper yang spicy, sehingga memberikan kesan yang fresh dan clean serasa habis mandi. Kamu juga akan merasakan sensasi harum yang maskulin khas pria. Untuk kisaran harganya dibanderol mulai Rp200 ribuan. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: