Dikenal Punya Hati Mulia! Inilah 7 Weton Wanita yang Disukai Pria

Dikenal Punya Hati Mulia! Inilah 7 Weton Wanita yang Disukai Pria

weton ini cenderung memiliki tata susila sopan santun dan cenderung sederhana dibawah mantri sindorojo, dan mampu menuntaskan pekerjaannya yang disukai dan mempesona. --

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Weton adalah hitungan hari lahir seseorang menurut kita Primbon Jawa yang diprediksi bisa membawa keberuntungan. Dengan kata lain, setiap Weton yang dimiliki oleh seseorang bisa menentukan nasib dan keberuntungannya di masa yang akan datang.

BACA JUGA:Galak dan Judes! 5 Weton Wanita Ini Magnet Penarik Rezeki dan Disukai Malaikat

Namun, tidak semua weton dianggap memiliki keberuntungan di dalam kehidupan, pasalnya setiap weton memiliki karakter yang berbeda. Bahkan dari sejumlah weton tersebut ada beberapa weton wanita yang banyak disukai oleh pria. Hal itu bukan tanpa alasan, pasalnya weton-weton tersebut dinilai memiliki hati yang mulia hingga membuat semua pria terpana dibuatnya. Lalu weton wanita apa saja yang memiliki hati mulia tersebut?

BACA JUGA:5 Weton Ini Akan Sugih Dadakan Tahun Ini

1. Weton Jumat Kliwon
Weton jumat kliwon memiliki neptu yang berjumlah 14 wanita dengan weton ini memiliki budi pekerti yang baik dan welas asih dalam perasaannya serta besar pengaruh wibawanya. Wanita jumat kliwon berada dibawah naungan lakuning bulan sehingga mempunyai aura pesona yang kuat layaknya rembulan dan weton ini memiliki watak yang baik, yaitu menentramkan hati banyak orang.

BACA JUGA:Mencoba Cita Rasa Peuyeum Olahan Singkong Fermentasi Khas Bandung

2. Weton Sabtu Wage
Weton sabtu wage memiliki keistimewaan yaitu berneptu besar, yakni 13. Menurut Primbon Jawa, weton ini memiliki watak layaknya lakuning lintang yaitu senang menghabuskan waktunya sendiri atau introvert. Karena kepribadiannya yang introvert weton ini sering di pandang sebelah mata oleh orang sekitarnya namun namun sabtu wage tidak pernah dendam dan sangat sabar.

3. Weton Senin Pahing
Weton ini memiliki neptu yang berjumlah 13 dimana memiliki watak yang polos, jujur, dan sederhana dalam hidupnya. Meski memiliki watak yang tertutup dan suka menyendiri pemilik weton ini dikenal sangat sabar dan jarang marah, wanita senin pahing juga dikenal dengan orang yang lembut perasannya, setia, dan semangat yang kuat.

BACA JUGA:Anggaran KUR 2024 Dialokasikan Rp 300 Triliun, Ini Syarat Pengajuan KUR BRI untuk UMKM

4. Weton Minggu Legi
Weton ini memiliki neptu yang berjumlah 10 merupakan orang yang cerdas dan pandai bertutur kata dan juga pemaaf. Wanita minggu legi akan bicara seperlunya saja dan langsung pada intinya saja dia juga dermawan serta welas asih, weton ini istimewa seperti bidadari jika keinginannya sudah tercapai maka akan memiliki keinginan baru untuk dicapai.

5. Weton Minggu Pahing
Weton minggu pahing memiliki neptu yang berjumlah 14 menurut Primbon Jawa Minggu Pahing berada dibawah naungan lintang rembulan yaitu selalu bersinar seperti rembulan wataknya pun dikenal sagat baik dan juga introvert. Selain itu, weton ini tidak banyak bicara dan lebih nyaman melakukan segala sesuatu seorang diri. Minggu Pahing mampu meraih titik tertinggi sebagai pemimpin yang tangguh karena kecerdasannya.

BACA JUGA:BLT Dana Desa 2024 Rp 300 Ribu Siap Cair, Jumlah Keluarga Penerima Tunggu Data ini

6. Weton Selasa Pon
Weton ini memiliki neptu yang berjumlah kecil yaitu 10 wanita selasa pon memiliki watak yang pandai, bijaksana, cekatan serta disenangi banyak orang. Meskipun seorang wanita selasa pon mampu melindungi dan mengayomi juga cenderung ramah teduh hatinya dan berkharisma.

7. Weton Rabu Pon
Weton ini memiliki neptu yang berjumlah 14 wanita dengan weton ini cenderung memiliki tata susila sopan santun dan cenderung sederhana dibawah mantri sindorojo wanita ini mampu menuntaskan pekerjaannya yang disukai dan mempesona.

BACA JUGA:Musim Hujan, Pemkot Bengkulu Imbau Petugas Puskesmas Siaga

Menurut Primbon Jawa weton ini berada dibawah naungan lakuning rembulan yang berarti wataknya mampu menerangi hati setiap orang selain itu rabu pon juga pandai menyesuaikan diri dengan keadaan sekitar.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: