Cocok Dipakai Saat Olahraga! Inilah Parfum Indomaret Alfamart Wangi Fresh dan Tahan Lama

Cocok Dipakai Saat Olahraga! Inilah Parfum Indomaret Alfamart Wangi Fresh dan Tahan Lama

Selain wanginya yang dicari, parfum juga harus tahan lama artinya aroma yang ditimbulkan tidak mudah hilang.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Parfum yang tersedia di Indomaret dan Alfamart didominasi oleh aroma manis yang feminim. Namun banyak orang yang menghindari Parfum beraroma manis terutama saat cuaca panas karena dapat menimbulkan rasa yang enek.

Di Indomaret maupun Alfamart memiliki banyak jenis varian Parfum manis tapi fresh dan makin wangi saat berolahraga. Di sini kamu bisa mendapatkan Parfum yang wangi dan tahan lama. Ketahanannya juga cukup lama walaupun dipakai di luar ruangan dan bercampur keringat.

BACA JUGA:Bukan jadi pegawai! 5 weton Ini Sangat Ahli Berdagang dan Bakal Cepat Kaya Raya

Parfum yang ditawarkan juga sangat murah mulai dari belasan hingga puluhan ribu saja. Jadi cocok buat kamu yang ingin tetap wangi saat panas-panasan tapi budgetnya pas-pasan. Parfum beraroma manis ini cocok untuk remaja hingga wanita usia 20-an karena karakternya yang feminim dan chic. Aroma yang segar semakin menyatu dengan badan bahkan saat berkeringat di bawah sinar matahari.

BACA JUGA:Galak dan Judes! 5 Weton Wanita Ini Magnet Penarik Rezeki dan Disukai Malaikat

Wanginya manis tapi tetap segar dan yang paling penting nggak bikin pusing. Selain wanginya yang dicari, parfum juga harus tahan lama artinya aroma yang ditimbulkan tidak mudah hilang. Di Indomaret maupun Alfamart terdapat beberapa merek parfum yang wangi dan tahan lama dengan harga murah 20 ribuan saja. Berikut daftar Parfum Indomaret Alfamart beraroma manis dan fresh:

BACA JUGA:5 Weton Ini Akan Sugih Dadakan Tahun Ini

1. Posh Hijab Chic Purple Wish
Wangi jasmine dicampur dengan buah peach dan musk yang manis namun tetap elegan serta ringan tidak enek.

2. Morris Tropical Edition Romance
Wangi buah berry yang mirip seperti salah satu aroma khas sabun cuci tangan yang menyegarkan. Manis dan segar sehingga cocok untuk semua umur.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Kejar Target PBB 2024 Rp 46 M, Pengurus RT Diberi Insentif Tambahan

3. Marina Fresh Sparkle
Aromanya segar seperti habis keramas. Lebih cocok untuk aktifitas sehari-hari di luar ruangan seperti berolahraga.

4. Vitalis Sparkle Keep Going
Wanginya floral, fruity, fresh seperti wangi shampoo dengan aroma green apple. Didominasi aroma manis dan segar serta tetap elegan. Cocok dipakai aktifitas outdoor seperti piknik.

BACA JUGA:Danau Paniai, Surga Air Tawar Habitat Udang Selingkuh Endemik Papua

5. Pucelle Finesse Putih
Wangi floral coconut dengan hint aroma susu yang tidak menyengat. Wanginya cenderung manis namun masih ringan sehingga cocok dipakai di luar ruangan.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: