Mirip yang Dipakai Artis, Inilah Parfum Lokal yang Wanginya Mahal dengan Harga Bersahabat!

Mirip yang Dipakai Artis, Inilah Parfum Lokal yang Wanginya Mahal dengan Harga Bersahabat!

Parfum lokal Indonesia kini semakin mengukir namanya di dunia industri kecantikan global dengan menciptakan wewangian yang tak kalah menariknya--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Parfum yang dipakai artis tanah air tidak semua kalangan dapat menjangkaunya, maka dari itu beberapa Parfum lokal melakukan inovasi. Parfum lokal yang dengan harga terjangkau ternyata hadir untuk menyaingi Parfum yang dipakai artis yang punya harga selangit. Tak perlu khawatir lagi buat konsumen yang ingin punya aroma seperti Parfum yang dipakai artis tanpa harus mengeluarkan uang banyak, berikut adalah beberapa rekomendasi Parfum lokal Indonesia.

BACA JUGA:Bukan jadi pegawai! 5 weton Ini Sangat Ahli Berdagang dan Bakal Cepat Kaya Raya

1. Eau de Batik by Alleira
Eau de Batik adalah karya dari Alleira, merek fashion ternama asal Indonesia. Parfum ini tidak hanya menghadirkan wewangian floral yang elegan, tetapi juga menciptakan aroma khas Indonesia. Nuansa bunga melati, frangipani, dan cendana memberikan sentuhan segar dan mewah, serupa dengan parfum artis dengan elemen floral yang mendominasi.

BACA JUGA:Galak dan Judes! 5 Weton Wanita Ini Magnet Penarik Rezeki dan Disukai Malaikat

2. Sejauh Angin by Balimoon
Sejauh Angin oleh Balimoon adalah parfum unisex yang memikat hati dengan campuran aroma yang hangat dan sensual Dengan paduan vanila, kayu manis, dan musk, parfum ini mirip dengan beberapa parfum artis yang terkenal dengan wewangian oriental dan gourmand.

BACA JUGA:5 Weton Ini Akan Sugih Dadakan Tahun Ini

3. Java Musk by Sillage
Java Musk adalah karya Sillage, merek parfum premium asal Indonesia. Dengan paduan bunga mawar, amber, dan kayu sandal, parfum ini menciptakan aroma yang begitu menggoda dan memikat. Kehangatan dan keanggunan wewangian ini serupa dengan beberapa parfum artis yang dikenal dengan aroma musk yang sensual.

BACA JUGA:Pabrikan MBP Rilis Cruiser Retro Baru, Speknya Bikin Ngiler

4. Madura Tea by Orori Tea
Madura Tea menawarkan pengalaman wewangian yang unik dan menyegarkan. Dengan kombinasi teh hijau, jeruk, dan kayu manis, parfum ini menciptakan aroma yang segar dan lembut, mirip dengan parfum artis yang mengusung konsep kebersihan dan kehangatan.

BACA JUGA:SUV Mitsubishi Xforce Disebut-sebut Mampu Kalahkan Toyota Yaris dan Suzuki Grand Vitara, Simak Spesifikasinya

5. Bali Ratih Eau de Parfum
Bali Ratih, yang awalnya dikenal dengan produk perawatan tubuhnya, juga merilis Eau de Parfum yang menawan. Dengan aroma floral yang khas dan sentuhan buah tropis, parfum ini memberikan kesan yang ceria dan feminin, sebanding dengan beberapa parfum artis dengan nuansa yang serupa.

BACA JUGA:Mobil Listrik MG4 EV Ini Ternyata Dijual Murah di Indonesia, Ini Alasannya

6. Je Suis Femme by Sarwendah
Je Suis Femme merupakan kolaborasi antara Sarwendah dan Mustika Ratu, menciptakan wewangian yang elegan dan memikat. Dengan kombinasi bunga mawar, amber, dan vanilla, parfum ini memberikan kesan kemewahan yang serupa dengan beberapa parfum artis terkenal.

BACA JUGA:Menyaksikan Keindahan Danau Ranu Kumbolo di Bawah Kaki Gunung Semeru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: