Ini Dia Parfum viral yang Digemari wanita, Tahan Lama dan Cocok Dipakai Seharian

Ini Dia Parfum viral yang Digemari wanita, Tahan Lama dan Cocok Dipakai Seharian

Parfum viral yang ini memiliki aroma floral dan vanila yang memberikan kesan rich, mewah dan juga sweet. --

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Parfum merupakan salah satu fesyen item yang diperhatikan banyak orang dan dapat menggambarkan kepribadian seseorang. Aroma yang enak dan tahan lama menjadi pilihan banyak orang untuk menjaga penampilan agar tetap wangi dan segar sepanjang hari. Ada banyak rekomendasi Parfum wanita yang beredar di pasaran dengan wangi yang berbeda-beda dan tahan lama.

BACA JUGA:Galak dan Judes! 5 Weton Wanita Ini Magnet Penarik Rezeki dan Disukai Malaikat

Sebelum membelinya, kamu juga harus tahu jenis-jenis parfum yang ada, seperti Eau De Cologne yang wanginya bisa tahan sampai dua jam, lalu ada Eau De Toilette yang bisa tahan dua hingga tiga jam, dan Eau De Parfum yang memiliki ketahanan lebih lama hingga empat sampai delapan jam. Belakangan ini, banyak sekali rekomendasi parfum viral dengan wangi floral dan tahan lama yang bisa kamu dapatkan di pasaran.

BACA JUGA:5 Weton Ini Akan Sugih Dadakan Tahun Ini

1. HMNS varian orgasm (Rp320.000)
Rekomendasi parfum viral yang ini memiliki aroma floral dan vanila yang memberikan kesan rich, mewah dan juga sweet. Parfum dari HMNS ini hadir dengan tops notes apple dan middle notes rose, jasmine dan peony dengan campuran vanilla beans dan amber. HMNS ini mengklaim memiliki ketahanan wangi yang lama, sekitar enam jam.

BACA JUGA:Cokelat Sulamina Khas Maluku Utara Primadona Bangsa Eropa

2. Lilith & Eve (Rp78.000)
Selanjutnya rekomendasi parfum viral lainnya yaitu dari Lilith & Eve yang mempunyai empat jenis varian, yaitu Black Opium, Garden of Eden, Daisy dan Forbidden Fruit. Untuk kamu yang suka dengan wangi yang fresh, kamu bisa memilih varian Gaden of Eden. Lalu, kalau kamu suka yang wangi yang soft, bisa membeli varian Daisy. Kemudian, untuk kamu yang suka dengan aroma elegan bisa mencoba varian Dream of Heaven dengan Italian Mandarin sebagai top notesnya yang dicampur dengan rose dan musk.

BACA JUGA:Dukcapil Kota Bengkulu Pastikan Stok Blangko E-KTP Bagi Pemilih Pemula Aman

3. Pinkberry varian wild berry (Rp48.000)
Untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi parfum dengan harga di bawah Rp50.000 an, kamu bisa membeli parfum dari Pinkberry. Parfum ini bisa tahan selama empat hingga delapan jam, lho!
Selain itu, varian wild berry ini berasal dari kombinasi aroma mawar dan melati serta sentuhan aroma vanilla yang lembut.

BACA JUGA:Danau Paniai, Surga Air Tawar Habitat Udang Selingkuh Endemik Papua

4. Saff N Co Parfum (Rp180.000)
Lalu, rekomendasi parfum viral lainnya adalah dari brand Saff N Co Parfum yang terkenal yaitu S.O.T.B dengan aroma floral dengan campuran wangi mandarin, vanilla musk dan jasmine. Selain itu, aroma dari parfum ini memiliki perpaduan verbena, rose, peony, cedar wood dan musk yang elegan.

BACA JUGA:Anggaran KUR 2024 Dialokasikan Rp 300 Triliun, Ini Syarat Pengajuan KUR BRI untuk UMKM

5. Miniso british pear (Rp70.000)
Rekomendasi parfum dari Miniso ini lagi viral di media sosial lantaran wanginya yang harum. Parfum dari Miniso ini memiliki top notes pear, apple dan citrus yang menyegarkan. Sedangkan middle notesnya freesia dan peony hingga serta base notesnya musk dan amber yang memberikan kesan elegan.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: