Komplotan Pencuri Gunakan Brio Kuning Resahkan Masyarakat Bengkulu, Polresta Bengkulu Lakukan Ini

Komplotan Pencuri Gunakan Brio Kuning Resahkan Masyarakat Bengkulu, Polresta Bengkulu Lakukan Ini

tangkapan layar aksi terduga pelaku usai memasuki rumah warga-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kepolisian Resort Kota (Polresta) Bengkulu saat ini tengah menyelidiki mobil Brio berwarna kuning yang diduga merupakan komplotan pencuri yang meresahkan Kota Bengkulu, Rabu kemarin (10/1/2024).

Sebelumnya, aksi pencurian yang dilakukan para terduga pelaku ini berhasil digagalkan pemilik rumah warga Tengah Padang, Kelurahan Teluk Segara, Kota Bengkulu bernama Dwi Octarina.

Korban Dwi menyebutkan bahwa terduga pelaku pencurian rumahnya kabur menggunakan mobil Brio berwarna kuning.

Hanya saja saat akan dikejar, nomor kendaraan tidak terlihat jelas oleh korban lantaran terduga pelaku memarkirkan kendaraan cukup jauh dari rumahnya.

BACA JUGA:Jadi Saksi Ahli Kasus Dugaan Korupsi Dana Samisake, Begini Keterangan BPKP

"Kondisi rumah sudah diacak-acak dan saat saya mau kejar mereka sudah kabur dengan mobil Brio kuning," pengakuan korban Dwi.

Tak berselang lama, aksi pencurian dengan menggunakan mobil Brio kuning ini pun menghebohkan jagat media sosial Bengkulu.

Dimana aksinya terekam kamera cctv di salah satu lokasi di Kota Bengkulu. Seperti di kawasan Karang Indah, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. 

Tak hanya itu, aksi mobil Brio kuning ini juga terekam kamera cctv rumah warga Taba Lagan, Kecamatan Semidang Lagan, Bengkulu Tengah.

Dari rekaman cctv itu terlihat mereka masuk kedalam rumah korban dan menggasak barang berharga milik korban berupa uang dan emas.

BACA JUGA:Kawanan Penjahat Bobol Rumah Pegawai Bank di Bengkulu

Merespon laporan masyarakat tersebut, Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP Mulyo ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap mobil Brio berwarna kuning tersebut.

"Untuk sementara kami lagi cek laporannya dan sedang dalam penyelidikan. Kalau untuk laporan masyarakat ke Polresta nanti kita cek dulu," ujar AKP Mulyo, Kamis (11/1/2024). (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: