Huawei P50 Pro, Inovasi Terkini dalam Dunia Smartphone

Huawei P50 Pro, Inovasi Terkini dalam Dunia Smartphone

Huawei P50 Pro dikenal sebagai Inovasi Terkini dalam Dunia Smartphone--

Layar 6,6 inci perangkat ini bukan hanya tentang ukuran, tetapi juga kualitas. Mendukung gamut warna P3 lebar dan 1,07 miliar warna, layar ini menampilkan warna yang konsisten.

Kecepatan refresh 120 Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 300 Hz memberikan respons yang cepat dan pengalaman menonton yang luar biasa.

Inovasi Kamera Dual-Matrix

Huawei P50 Pro memberikan pengalaman fotografi terbaik dengan True-Form Dual-Matrix Camera, True-Chroma Shot, dan rentang SuperZoom 200x.

Optik XD dan mesin gambar Huawei XD Fusion Pro menciptakan kejernihan dan detail gambar yang luar biasa. Keunggulan kamera telefoto periskop 64 MP dan fitur AIS Pro True-Steady Shot memberikan hasil yang jelas dan stabil.

Performa Tinggi, Tetap Dingin

Didukung oleh chipset unggulan 5 nm dan sistem pendingin cair grafena 3D, Huawei P50 Pro menjamin kinerja superior dengan pemrosesan data yang cepat. Fitur Super Frame rate 120 Hz menjadikan pengalaman bermain game lebih luar biasa.

BACA JUGA:Teknologi Ramah Lingkungan, Ini Pengertian dan 5 Manfaatnya Bagi Kehidupan

Pada awal Februari lalu, Huawei mengumumkan spesifikasi dan harga resmi untuk HP terbaru mereka, Huawei P50 Pro, khusus untuk pasar Indonesia.

Sebagai seri flagship terbaru, Huawei P50 Pro menawarkan spesifikasi terbaik di kelasnya. Harganya untuk pasar Indonesia adalah Rp 14.999.000. Meskipun termasuk dalam kategori flagship, harga tersebut dianggap cukup masuk akal.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: