10 Rekomendasi Smartphone dengan Kamera Super Bagus Tahun 2024

10 Rekomendasi Smartphone dengan Kamera Super Bagus Tahun 2024

Rekomendasi merk smartphone dengan fitur kamera yang super bagus-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM – Saat ini kebutuhan penggunaan teknologi sangat diperlukan dalam melakukan berbagai aktivitas. Dengan adanya teknologi semua bisa dilakukan dengan mudah, cepat, dan juga praktis. 

Bicara sesuatu yang membuat segalanya menjadi mudah, ingatkah kamu pada zaman dulu Indonesia sangat sulit untuk mendokumentasikan berbagai kegiatan tidak seperti zaman sekarang.

Tahukah kamu? Dokumentasi dengan menggunakan Kamera baru dikenalkan kepada publik pada tahun 1839 di Prancis oleh Loius Jacques Mande Daguerre, teknologi tersebut terus bertransformasi dan menyebar ke berbagai penjuru wilayah dunia termasuk Indonesia. 

BACA JUGA:10 HP OPPO yang Ada Kamera Ultrawide 0,5 Terbaik

Pada tahun 1841 kamera dibawa ke Indonesia oleh seorang petugas kesehatan Belanda, yaitu Jurriaan Munnich ditahun 1817 hingga 1856.

Pada awalnya Indonesia menggunakan kamera hanya untuk mendokumentasikan wilayah-wilayah di daerah jajahan pemerintah Kolonial Hindia-Belanda saja.

Pada masa itu, kamera masih berukuran besar dan tidak seringkas saat ini, jadi kebayang kan gimana ribetnya para fotografer pada saat itu.

BACA JUGA:Smartphone Tecno Spark 20 Series Debut di Indonesia

Sangat berbanding terbalik dengan era digital yang begitu canggih seperti sekarang, saat ini kamera bisa dibuat sangat kecil seperti pada kamera smartphone yang lebih Fungsional. 

Kamera pada smartphone merupakan fitur incaran paling utama para penggunanya. Bahkan kamera pada smartphone dapat menentukan bagus tidaknya merek smartphone.

Saat ini, beberapa produsen smartphone terus melakukan perkembangan fitur kamera agar yang kerap kali dijadikan sebagai keunggulan utama pada produk yang mereka pasarkan. 

Lantas, apakah smartphone dengan kamera bagus tersebut memiliki harga mahal? Jawabannya tentu bervariasi tergantung penggunaan beberapa komponen penting misal teknologi sensor, resolusi dan spesifikasi smartphone yang dimilikinya.

BACA JUGA:Realme Narzo 50i Prime, Harga Rp 1 Jutaan dengan Performa Maksimal

Beberapa smartphone dengan kamera bagus memiliki harga terjangkau. Meskipun memiliki harga yang murah namun kualitasnya masih bisa diandalkan dan bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang memiliki budget terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: