Hari ini! Huawei Luncurkan True Wireless Sound Huawei Freeclip di Indonesia

Hari ini! Huawei Luncurkan True Wireless Sound Huawei Freeclip di Indonesia

Huawei Luncurkan True Wireless Sound Huawei Freeclip di Indonesia -consumer.huawei.com-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagi Anda penikmat musik yang tetap ingin bisa mendengar suara dari sekitarnya. Huawei telah meluncurkan True Wireless Sound (TWS) Huawei Freeclip dengan desain bernama C-bridge pertamanya di Indonesia pada Kamis, 11 Januari 2024. 

Menggunakan teknologi open-ear para pemakainya bisa merespon suara di sekitar dengan cepat tanpa perlu melepas TWS atau dicolek terlebih dahulu. Keunikan TWS Huawei Freeclip ini terletak pada bentuk tidak biasa dan dipasang, bukan ke lubang telinga, tetapi di daun telinga. 

Meski dirancang untuk menjepit daun telinga, namun TWS Huawei FreeClip ini hadir dengan sensor adaptif sehingga besar tekanan earbuds dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna dan dijanjikan tidak menimbulkan rasa sakit.

BACA JUGA:Promo Dahsyat Awal Tahun! POCO Turunkan Harga Hingga 70% untuk Produk Pilihan

Selain itu, keunggulan lain yang dimiliki TWS ini juga memiliki kualitas suara lebih jernih, sehingga hasilnya terdengar lebih alami. TWS ini juga memberikan mode awareness yang sangat penting terutama saat digunakan di luar ruangan seperti saat berlari atau bersepeda.

Ada juga teknologi sistem suara yang disebut reverse sound wave, sebuah teknologi yang akan mengarahkan suara dari earbuds tepat ke lubang telinga, tanpa menyebabkan kebocoran. TWS menggunakan C-Bridge Design untuk bentuk Earbud-nya dan terdiri dari bagian Acoustic Ball, C-Bridge, serta Secure Fit. 

Masing-masing earbud hanya berbobot 5.6 g4 dan desain open-earnya memungkinkan telinga memiliki aliran udara yang baik, sementara TPU menjaganya tetap bersih dengan mengurangi debu dan noda. Earbudnya dapat disesuaikan secara otomatis untuk pemakaian saluran audio kiri-kanan telinga, yang artinya kamu dapat menggunakannya disisi manapun dengan earbud yang mana saja.

Bagian C-Bridge berisi kawat lentur berbahan Nikel Titanium yang menjepit daun telinga. Bagian ini juga sudah diuji durabilitasnya, dengan uji testing tekuk 30.000x. Jadi bentuknya akan tetap tidak berubah dan tetap nyaman. Sementara bagian iComfort Bean akan menjepit dari sisi belakang daun telinga.

Sedangkan Secure Fit, dengan desain ergonomis yang telah teruji berdasarkan lebih dari 10,000 sampel data bentuk telinga manusia secara global yang menjamin kenyamanan dan optimalisasi ukuran beberapa tingkat mikrometer, sehingga earbud akan terasa cocok dengan telinga Anda

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Realme Terbaik Harga 1 Jutaan di Tahun 2024

Charging Case TWS menggunakan desain seperti Kerang dengan ukuran hanya sekitar 5.9 × 5.1 × 2.7 cm. Konektor USB Type-C untuk nge-Charge ada pada bagian bawah, sedangkan di sisi kanan bodi ada tombol untuk melakukan Pairing dan pada bagian depan ada lampu indikator warna hijau yang akan menyala saat penutup dibuka.

Huawei Freeclip ini juga memilki daya tahan baterai luar biasa. Anda bisa mendengarkan hingga 8 jam saat hanya menggunakan earbud dengan sekali pengisian daya, atau dengarkan hingga 36 jam dengan charging case yang terisi penuh. jika Anda hanya mengenakan satu earbud sambil wadah pengisi daya yang terisi penuh akan memastikan masa pakai baterai lebih lama.Pengisian daya 10 menit dapat bertahan hingga 3 jam mendengarkan.

Bodi luar Charging Case punya permukaan Matte-Finish sehingga tidak licin dan tidak mudah meninggalkan bekas sidik jari. Sementara bodi luar Earbuds-nya punya permukaan yang Glossy sehingga tampak elegan.

Dilansir dari laman consumer.huwawei.com Anda dapat mengklaim voucer early bird di berbagai toko daring Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, Eraspace.com, dan DatascripMall.ID untuk masa prapesan pada 11 Januari-26 Januari 2024. Anda juga bisa memesan secara langsung di Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, dan Urban Republic. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: