Ingin Kredit HP Mudah dan Cepat Tanpa DP, Simak Persyaratan dan Cara Pengajuan Kredit HP di Aplikasi Akulaku

Ingin Kredit HP Mudah dan Cepat Tanpa DP, Simak Persyaratan dan Cara Pengajuan Kredit HP di Aplikasi Akulaku

Dengan Aplikasi Akulaku, Nikmati Belanja Tanpa DP-pinterest : Berjuang ID-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mungkin sebagian dari Anda sudah tidak heran lagi dengan fenomena teknologi yang memberikan kemudahan bertransaksi, termasuk dalam hal pengajuan kredit ketika akan membeli hp. 

Bahkan saat ini semua prosesnya bisa dilakukan secara online, tanpa perlu membayar DP, walau tanpa kartu kredit sekalipun.

Melalui perangkat smartphone, Anda bisa melakukan pinjaman uang dengan cepat dan mudah dengan kredit online. 

Terlebih lagi aplikasi kredit hp tanpa slip gaji saat kini sudah banyak, bahkan ada layanan kredit hp dengan syarat cukup KTP saja.

Praktis, mudah, cepat, dan tidak melalui berbagai persyaratan yang ribet.

Namun kredit ponsel secara online tentu memiliki perbedaan dibandingkan dengan kredit hp offline yang mengharuskan kita untuk mendatangi lokasi toko.

Tapi dengan beragamnya jasa layanan kredit hp yang ada saat ini, terutama dengan hadirnya aplikasi pinjaman online dapat mempercepat transaksi kredit. Sama seperti kredit lainnya, produk kredit online juga dikenakan bunga, besarannya sendiri tergantung dari pihak penyedia kredit. Pembedanya adalah, kredit hp online bisa dilakukan tanpa dp dan kartu kredit.

BACA JUGA:Cari Aplikasi Pinjol Yang Bisa Kurangi Beban Cicilan? Berikut Daftar Pinjol Legal Dengan Bunga Rendah

Saat ini banyak sekali dan sangat mudah ditemukan layanan atau jasa peminjaman uang online yang bisa digunakan untuk membeli smartphone melalui sistem cicilan bulanan dengan tenor mulai dari 30 hari, hingga 12 bulan. Salah satunya aplikasi terpercaya dan sudah terverifikasi oleh OJK adalah Akulaku

Akulaku adalah layanan pinjaman online dengan cicilan ringan tanpa jaminan atau kartu kredit hingga 12 kali. Enggak perlu terlalu khawatir dengan bunganya karena Akulaku menawarkan suku bunga yang rendah, yakni 2,75% per bulan saja. Kamu pun bisa menggunakannya untuk beli hp langsung di konter offline atau online,

Cara kredit hp di Akulaku tanpa DP pun cukup mudah. Salah satunya kredit hp tanpa dp yang bisa Anda coba. Anda cukup mengisi form data diri dan data lain yang sudah disediakan di aplikasinya. Tertarik untuk mencobanya ? Yuk cari tahu syarat dan cara pengajuan kredit hp di Akulaku di 2024.

BACA JUGA:Asuransi Kebakaran Rumah, Berikut 5 Manfaatnya

Syarat Pengajuan Pinjaman Kredit HP Aplikasi Akulaku

Pertama Anda perlu melengkapi persyaratan untuk pengajuan pinjaman, berikut persyaratan yang harus kamu penuhi ;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: