6 Weton Tibo Pati Ini Tuai Kesuksesan Setelah Merasakan Mati?

6 Weton Tibo Pati Ini Tuai Kesuksesan Setelah Merasakan Mati?

Dalam weton Tibo Pati ini mereka harus mengalami kematian untuk bisa sukses, yang dimaksud kematian bukan meninggal dunia.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam budaya Jawa, kepercayaan terhadap weton memiliki akar yang kuat dan dianggap sebagai suatu bentuk astrologi tradisional yang memandu kehidupan sehari-hari. Setiap weton merupakan gabungan antara hari dan pasaran dalam kalender Jawa yang membawa pengaruh tersendiri terhadap sifat, nasib, dan perjalanan hidup seseorang.

BACA JUGA:Hati-hati Gais! Jangan Mudah Tertipu dengan Orang 3 Weton Ini

Dalam Primbon Jawa ada istilah weton Tibo Pati yang dimaksudkan yaitu seseorang yang lahir di weton tersebut sebelum mencapai kesuksesan akan menghadapi mati terlebih dahulu. Dalam weton Tibo Pati ini mereka harus mengalami kematian untuk bisa sukses, yang dimaksud kematian bukan meninggal dunia. Tapi kematian dalam arti luas yaitu kematian dalam bidang sandang, pangan atau rezeki. kematian dalam hal perasaan cinta. Adapun yang termasuk kedalam weton Tibo Pati menurut Primbon Jawa, diantaranya :

1. Kamis Pon
Weton pertama yang termasuk weton Tibo Pati menurut Primbon Jawa adalah weton Kamis Pon.  Pasalnya ketiak hari Kamis, yang dipadukan dengan pasaran Pon, menciptakan kombinasi yang dianggap memiliki keberanian dan keuletan.Orang yang lahir pada weton ini diharapkan mampu menghadapi segala tantangan dengan tekad yang kuat, serta memiliki kecerdasan yang luar biasa.

BACA JUGA:Rezeki 3 Weton Ini Bikin Iri Tetangga karena Sifat Sombongnya

2. Rabu Kliwon
Weton kedua yang termasuk weton Tibo Pati menurut Primbon Jawa adalah weton Rabu Kliwon. Pasalnya kombinasi Rabu dan Kliwon membentuk weton dengan kekuatan mistis yang tinggi. Orang yang lahir pada weton ini diyakini memiliki kewaspadaan yang tajam terhadap hal-hal gaib, membuatnya cenderung lebih terhubung dengan dimensi spiritual.

3. Minggu Legi
Weton ketiga yang termasuk weton Tibo Pati menurut Primbon Jawa adalah weton Minggu Legi. Gabungan antara hari Minggu dan pasaran Legi membawa makna keberuntungan dan harmoni. Orang yang lahir pada weton ini dianggap beruntung dan cenderung menikmati kehidupan yang penuh kebahagiaan, sementara Legi memberikan nuansa spiritual yang mendalam.

BACA JUGA:Pendaftaran Pengawas TPS Kota Bengkulu Dibuka Hari Ini, Ini Syaratnya

4. Selasa Pon
Weton keempat yang termasuk weton Tibo Pati menurut Primbon Jawa adalah weton Selasa Pon. Hari Selasa, yang dipadukan dengan pasaran Pon, menciptakan energi positif yang berfokus pada keberanian dan keberuntungan. Orang yang lahir pada weton ini dianggap memiliki dorongan ekstra untuk mencapai tujuan hidup dan menghadapi tantangan dengan optimisme.

5. Jum'at Pahing
Weton kelima yang termasuk weton Tibo Pati menurut Primbon Jawa adalah weton Jum'at Pahing. Weton ini dikaitkan dengan kebahagiaan dan keberuntungan. Orang yang lahir pada weton ini dianggap berada dalam lingkaran positif, membawa keceriaan dan keberuntungan dalam setiap aspek kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Penyembuh Lintang Gala Sungsang, 3 Weton Ini Bisa Sembuhkan Orang Sakit

6. Jum'at Wage
Weton keenam yang termasuk weton Tibo Pati menurut Primbon Jawa adalah weton Jum'at Wage. Gabungan antara hari Jumat dan pasaran Wage menciptakan weton yang dipercayai memiliki daya tarik dan pesona khusus. Orang yang lahir pada weton ini dianggap memiliki magnetisme yang kuat, terutama dalam hal asmara dan percintaan.

BACA JUGA:Cukup Pakai 1 Bahan Ini, Kencangkan Kerutan di Area Kantung Mata

Meskipun keyakinan terkait weton mungkin berbeda-beda, banyak orang Jawa masih menghormati dan mempertimbangkan weton dalam pengambilan keputusan penting, seperti pernikahan, kelahiran, atau perencanaan kehidupan sehari-hari. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: