Penyembuh Lintang Gala Sungsang, 3 Weton Ini Bisa Sembuhkan Orang Sakit

Penyembuh Lintang Gala Sungsang, 3 Weton Ini Bisa Sembuhkan Orang Sakit

para pemilik weton ini dipercaya mampu mengobati segala jenis penyakit dengan pengobatan tradisional maupun secara alam bawah sadar.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Karakter pemilik weton yang tertulis dalam Primbon Jawa Kuno menjadi salah satu warisan kebudayaan yang masih tertanam kuat di tengah masyarakat.Setidaknya ada 3 weton yang dinaungi khodam Lintang Gala Sungsan dan dipercaya memiliki ilmu warisan yang mampu mengobati segala jenis penyakit.

BACA JUGA:5 Weton Pria Sukses dan Kaya Raya Jadi Idaman Wanita

Dengan keistimewaan yang didapatkannya, secara tidak sadar para pemilik weton ini dipercaya mampu mengobati segala jenis penyakit dengan pengobatan tradisional maupun secara alam bawah sadar. Berikut adalah tiga weton yang disebutkan sebagai penyembuh berbagai penyakit menurut Primbon Jawa:

1. Selasa Pon
Pemilik weton Selasa Pon, dengan jumlah neptu 10, dianggap memiliki energi penyembuhan yang dipengaruhi oleh naungan bintang Lintang Asu. Menurut apa yang dicatat dari Primbon Jawa, karakter orang dengan weton ini mencerminkan kekokohan dan kekuatan dari penampilannya, namun sebenarnya memiliki hati yang lembut dan sensitif.

Mereka diibaratkan sebagai sanggar waringin, tempat bernaung dan berlindung. Dengan kelembutan hati ini, mereka dapat memberikan rasa nyaman dan simpati untuk orang di sekitarnya.

BACA JUGA:Januari 2024, Perda Pajak dan Retribusi Kota Bengkulu Tunggu Verifikasi Pemprov

2. Jumat Wage
Weton Jumat Wage memiliki jumlah neptu 10, dan energi penyembuhnya dipengaruhi oleh lintang magelut. Menurut Primbon Jawa, orang yang lahir pada hari Jumat Wage memiliki hati yang penuh kasih dan mudah iba terhadap orang lain, terutama kepada mereka yang sedang mengalami kesulitan.

Meskipun mungkin ada yang memanfaatkan kebaikan hatinya, yang terpenting bagi pemilik weton ini adalah bagaimana hidupnya dapat memberikan manfaat untuk orang lain. Kelembutan hati dan kemauan untuk membantu membuat mereka dipercaya memiliki energi untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

BACA JUGA:Cukup Pakai 1 Bahan Ini, Kencangkan Kerutan di Area Kantung Mata

3. Minggu Legi
Weton Minggu Legi, dengan jumlah neptu 10, memiliki energi penyembuhan yang dipengaruhi oleh lintang gala sungsang. Sebagaimana yang telah tercatat di Primbon Jawa, orang yang lahir pada hari Minggu Legi cenderung pendiam, kuat hati, dan memiliki ketertarikan terhadap hal-hal mistis.

BACA JUGA:Bedengan 6 Pintu di Kota Bengkulu Terbakar, Diduga Ulah Anak-anak Bermain Api

Naungan sumur sinaba memberikan mereka ilmu dan wawasan yang luas, menjadikan mereka sebagai orang yang dihormati dan selalau didengar. Meski begitu, penting untuk diingat bahwa keyakinan ini bersifat tradisional dan tidak memiliki dasar ilmiah yang kuat. Percaya atau tidak terhadap kepercayaan Primbon Jawa merupakan pilihan pribadi. (**)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: