Rezeki 3 Weton Ini Bikin Iri Tetangga karena Sifat Sombongnya

Rezeki 3 Weton Ini Bikin Iri Tetangga karena Sifat Sombongnya

para pemilik weton ini dipercaya memiliki doa yang mustajab dan kerap menjadi kenyataan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Memiliki harta melimpah merupakan impian banyak orang di muka bumi ini, sebagaimana yang diungkap oleh Primbon Jawa, termasuk beberapa weton di bawah. Dalam catatan Primbon Jawa dikatakan ada beberapa weton yang ternyata memiliki potensi besar untuk menjadi orang kaya raya dengan rezeki tak pernah putus dan lancar jaya.

BACA JUGA:Penyembuh Lintang Gala Sungsang, 3 Weton Ini Bisa Sembuhkan Orang Sakit

Tapi sayangnya, semua kekayaan yang dimiliki para pemilik weton ini dibalut dengan karakter arogan dan sombong. Berikut adalah beberapa weton yang dipercaya bakal jadi orang kaya tapi punya sifat sombong:

1. Sabtu Pon
Weton Sabtu Pon dijelaskan memiliki neptu 16 dan karakter yang baik seperti pemaaf dan tidak matre. Namun, ada sisi buruknya seperti keinginan untuk menjadi penguasa, sikap egois, kecenderungan untuk berkhayal dan pamer, serta kecenderungan suka kemewahan.

BACA JUGA:Pendaftaran Pengawas TPS Kota Bengkulu Dibuka Hari Ini, Ini Syaratnya

Meski memiliki sisi buruk, weton ini dihubungkan dengan rezeki yang berlimpah. Namun, penting untuk diingat bahwa karakter dan perilaku seseorang tidak selalu menentukan keberhasilan finansial atau tanggung jawab keuangan.

2. Rabu Legi
Weton Rabu Legi dijelaskan sebagai weton dengan sikap pandai menghormati, teguh pendirian, jujur, adil, dan bijaksana. Meskipun diatributkan dengan sifat positif ini, weton ini juga disebut memiliki karakter yang songong. Kaya raya di masa depan dihubungkan dengan weton ini. Namun, sekali lagi, sukses finansial melibatkan banyak faktor yang kompleks.

BACA JUGA:Januari 2024, Perda Pajak dan Retribusi Kota Bengkulu Tunggu Verifikasi Pemprov

3. Sabtu Kliwon
Weton Sabtu Kliwon dijelaskan memiliki neptu 17 dengan sifat yang termasuk angkuh, suka membantah, dan pandai berbicara. Meski demikian, weton ini disebut memiliki rezeki yang mulus tanpa hambatan. Menariknya, para pemilik weton ini dipercaya memiliki doa yang mustajab dan kerap menjadi kenyataan.

Hal tersebutlah yang membuatnya dipercaya bakal mennjadi orang yang memiliki kekayaan melimpah hingga akhir khayat. Penting untuk diingat bahwa keyakinan terkait weton dalam kebudayaan Jawa bersifat tradisional dan tidak memiliki dasar ilmiah yang kuat.

BACA JUGA:Resep Minuman Kolagen Dari 2 Jenis Buah, Ampuh Cegah Wajah Keriput dan Kendur

Penggambaran karakter dan sifat-sifat yang diatributkan kepada setiap weton bersifat umum dan tidak dapat digeneralisasi untuk setiap individu. Keberhasilan finansial dan tanggung jawab keuangan seseorang tidak dapat diukur atau diprediksi hanya berdasarkan weton atau hari kelahiran.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: