6 Weton Songgo Langit, Hidupnya Selalu Gampang Mencari Rezeki

6 Weton Songgo Langit, Hidupnya Selalu Gampang Mencari Rezeki

weton ini diprediksi mendapatkan rezeki yang berlimpah dan diberkahi keberuntungan dan kesuksesan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Keberuntungan dan punya banyak rezeki sering kali menjadi harapan setiap orang dalam hidupnya. Menurut kepercayaan Primbon Jawa, takdir dan Keberuntungan itu dapat tercermin melalui weton-weton tertentu yang memiliki status istimewa yang dikenal sebagai "songgo langit".

Setiap weton ini diakui berada di bawah naungan "Tunggak Semi" yang dipercaya membawa keberkahan dan kesejahteraan dalam mencari rezeki. Sejumlah weton ini secara khusus dipercaya membawa keistimewaan dan kemudahan dalam berbagai aspek kehidupan, terutama dalam mencari rezeki dan pencapaian lainnya.

BACA JUGA:Mau Dapat Subsidi Mobil Listrik? Begini Cara Mendapatkanya

Setiap langkah yang diambil oleh pemilik weton songgo langit sepertinya selalu disertai dengan jalan yang terbuka luas, memudahkan mereka dalam meniti perjalanan hidup. Lalu weton apa sajakah yang termasuk ke dalam Songgo Langit?

1. Rabu Pahing
Pertama ada weton Rabu Pahing yang memiliki jumlah neptu 16. Ciri khas weton Rabu Pahing ditandai dengan sifat jujur, polos, dan baik hati. Orang yang lahir pada weton ini cenderung menjadi pribadi yang sportif, cepat dalam bertindak, dan memiliki semangat yang tinggi.

BACA JUGA:Dibanderol Rp 9 Jutaan, Greentech Motor Listrik yang Mempesona

Naungan Tunggak Semi memberikan keberuntungan dan rezeki yang berlimpah pada masa hidup awal mereka. Meski mengalami kemunduran di usia 30-40 tahun, tetapi dengan keyakinan dan ketulusan, weton ini diprediksi akan bangkit kembali dan meraih kesuksesan di usia tua.

2. Kamis Legi
Kemudian yang kedua ada weton Kamis Legi dengan jumlah neptu 13. Weton ini dikarakteristikan oleh kecerdasan yang luar biasa. Pemilik weton ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan pendapatan yang cerdas, terutama dalam hal berbisnis.

BACA JUGA:TVS Ronin 225, Motor Sport Desain Modern dengan Performa Tinggi

Mereka cenderung memiliki kecerdasan yang tidak hanya terbatas pada akademis, melainkan juga dalam menemukan solusi inovatif. Dengan berada di bawah naungan Tunggak Semi, weton Kamis Legi diprediksi mudah meraih kekayaan dan kesuksesan. Kecerdasan mereka menjadi kunci utama dalam mendapatkan rezeki yang berlimpah.

3. Jumat Kliwon
Selanjutnya ada weton Jumat Kliwon dengan total neptu 14. Weton ini ditandai oleh ketepatan dalam pengambilan keputusan. Pemilik weton Jumat Kliwon dikenal dapat dengan mudah menemukan solusi atau jalan keluar saat menghadapi kesulitan. Mereka memiliki kemampuan adaptasi yang tinggi.

Kemampuan menemukan solusi dengan cepat membawa keberuntungan dalam hidup mereka. Meskipun menghadapi kegagalan, weton ini diprediksi akan dengan mudah bangkit dan mencapai kesuksesan.

BACA JUGA:Irit BBM, Kymco Filly 50 Skutik Modern Bergaya Retro

4. Senin Wage
Weton Senin Wage memiliki jumlah neptu yang cukup sedikit yakni 8. Meski begitu, orang dengan weton Senin Wage memiliki kepribadian dermawan, tekun, dan suka memberikan pertolongan serta perlindungan kepada yang membutuhkan. Mereka cenderung memiliki sifat mandiri dan bertanggung jawab. Dengan berada di bawah naungan Tunggak Semi, weton ini selalu mendapatkan rezeki yang berlimpah. Sifat dermawan dan tekun mereka membawa keberuntungan dan kesuksesan dalam hidup.

BACA JUGA:Penak Uripe! Weton Ini Dihujani Keberuntungan dan Murah Rezekinya

5. Selasa Pon
Dengan neptu 10, pemilik weton Selasa Pon dikenal mahir dalam mengelola waktu dan bisnis. Selasa Pon cenderung mahir dalam mengelola segala aspek kehidupan sehingga dapat mencapai kekayaan. Dinaungi kemahiran mengelola apapun, weton ini diprediksi mendapatkan rezeki yang berlimpah dan diberkahi keberuntungan dan kesuksesan.

6. Kamis Kliwon
Terakhir ada weton Kamis Kliwon yang memiliki neptu sangat besar yakni 16. Pemilik weton ini penuh kasih sayang dan memiliki ketahanan diri yang tinggi. Mereka cenderung menjadi sosok yang disukai oleh orang lain. Berada di bawah naungan Tunggak Semi, weton ini dipercaya memiliki rezeki yang berlimpah.

BACA JUGA:5 Koin Kuno Paling Dicari Kolektor, Dijual Seharga Moge hingga Mobil

Keberuntungan dan kasih sayang yang mereka berikan kepada orang lain membawa kesuksesan hingga usia tua. Itulah tadi 6 weton yang dikenal sebagai songgo langit karena akan selalu diberi kemudahan dalam mencari rezeki kata Primbon Jawa.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: