Penak Uripe! Weton Ini Dihujani Keberuntungan dan Murah Rezekinya

Penak Uripe! Weton Ini Dihujani Keberuntungan dan Murah Rezekinya

weton ini memiliki garis nasib akan terus dibanjiri rezeki yang terus menerus dan tidak akan pernah surut.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menurut Primbon Jawa ada sebagian weton yang akan pena uripe atau akan enak hidupnya, murah rezekinya dan hidupnya akan selalu beruntung. Selain diberikan kenikmatan dalam hidup, Primbon Jawa juga menyebutkan sebagian weton ini akan murah sandang dan pangan.

Dalam hal ini memang istilah weton dalam Primbon Jawa telah dikenal sejak ratusan tahun lalu dan telah diterapkan oleh para leluhur di tanah Jawa. Dalam melihat peruntungan weton sebagaimana disebutkan bahwa ada sebagian weton yang akan pena uripe atau enak hidupnya, murah rezeki dan selalu beruntung dalam hidupnya.Ini dia 5 weton yang banjir rezeki.

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar Sarankan Wanita Tak Konsumsi Makanan Ini, Bisa Ganggu Menstruasi

1. Weton Kamis Pahing
Weton pertama yang termasuk weton pena uripe atau enak hidupnya, murah rezekinya dan hidupnya selalu beruntung adalah weton Kamis Pahing. Pasalnya, weton ini berada dalam naungan Satrio Wibowo dan Ginuron Keringan yang masing-masing memiliki arti mampu mengayomi, disegani, dan dihormati sedangkan Ginuron Keringan berarti disegani, dihormati dan selalu membawa kebahagiaan. Sehingga hal itulah yang menjadikan weton Kamis Pahing termasuk weton yang pena uripe, murah rezekinya dan hidupnya selalu beruntung.

BACA JUGA:Motor Listrik MX 1200, Teman Segala Aktivitas, Subsidi 7 Juta Cukup Pakai KTP

2. Weton Minggu Kliwon
Weton kedua yang termasuk weton pena uripe atau enak hidupnya, murah rezekinya dan hidupnya selalu beruntung adalah weton Minggu Kliwon. Pasalnya, weton ini dinaungi Sumur Sinaba dan Kuat Kemenangan yang masing-masing artinya adalah sosok pengayom yang baik, mampu bersosialisasi dengan masyarakat, dan juga akan selalu menang dalam hal apapun. Jadi menurut primbon Jawa weton ini akan hidup enak, dan akan mendapatkan kelancaran rezeki.

BACA JUGA:Skuter Mirip Ninja? Kymco Micare 125 2024 Segera Hadir!

3. Weton Sabtu Legi
Weton ketiga yang termasuk weton pena uripe atau enak hidupnya, murah rezekinya dan hidupnya selalu beruntung adalah weton Sabtu Legi. Pasalnya, weton ini berada dalam naungan Sumur Shinobo dinilai sebagai pengayom yang baik dan mampu bersosialisasi dengan masyarakat serta auranya bagaikan rembulan yang bersinar terang. Sehingga akan membawa keberuntungan dan banyak rezeki dalam kehidupannya.

BACA JUGA:Cocok untuk Pemula, MBP Moto Rilis N250 dan N300

4. Weton Sabtu pon
Weton keempat yang termasuk weton pena uripe atau enak hidupnya, murah rezekinya dan hidupnya selalu beruntung adalah weton Sabtu Pon. Pasalnya, weton ini berada dalam naungan Ilmu Latipan dan Tulus Banyu yang dinilai pemilik weton Sabtu Pon orangnya cerdas segala hal, suka menuntut ilmu, dan belajar dalam bidang apa saja. Sehingga weton ini memiliki garis nasib akan terus dibanjiri rezeki yang terus menerus dan tidak akan pernah surut.

BACA JUGA:Daftar Uang Rupiah Langka, Simak Selengkapnya

5. Weton Selasa Wage
Weton kelima yang termasuk weton penak uripe atau enak hidupnya, murah rezekinya dan hidupnya selalu beruntung adalah weton Selasa Wage. Pasalnya, weton ini berada dalam naungan Satrio Wibowo dan Tulus Banyu yang dimaknai akan mendapatkan kebahagiaan dan kenikmatan dalam hidupnya.

Menurut Primbon Jawa, weton ini juga mempunyai watak yang baik, tulus dalam hal apapun, dan hidupnya selalu beruntung.Sehingga weton Selasa Wage termasuk salah satu weton yang pena uripe atau enak hidupnya, murah rezekinya, dan hidupnya selalu beruntung.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: