Asal Pilih Pekerjaan yang Tepat! 8 Weton Ini Bakal Naik Derajat di Tahun 2024

Asal Pilih Pekerjaan yang Tepat! 8 Weton Ini Bakal Naik Derajat di Tahun 2024

Pemilik weton ini cenderung memilih hidup bahagia dibanding hidup susah dan menghemat pengeluaran--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Anda meyakini kebenaran dari isi dan hasil prediksi kitab Primbon Jawa yang memprediksi beberapa aspek kehidupan berdasarkan weton seseorang?.Maka bisa mencari tahu hasil prediksi nasib dan peruntungan di tahun 2024 mendatang lewat hasil pembacaan Primbon Jawa. Kabar baiknya, dijelaskan di kitab Primbon Jawa bahwa akan ada 8 weton yang derajatnya naik di tahun 2024 selama memilih pekerjaan dengan benar. Apa saja?

BACA JUGA:Kenapa Orang Islam Harus Kaya Raya, Ini Alasan Gus Baha

1. Minggu Kliwon
Weton pertama yang diprediksi akan naik derajatnya di tahun 2024 adalah Minggu Kliwon yang memiliki neptu 13 dan dikenal punya gaya hidup boros. Meskipun begitu, pemilik weton ini ditakdirkan menerima banyak rejeki dan akan naik derajatnya di tahun 2024. Pekerjaan yang direkomendasikan antara lain guru, dosen, dan pelatih untuk membantu mendapatkan rejeki yang terus mengalir deras.

BACA JUGA:Cocok untuk Pemula, MBP Moto Rilis N250 dan N300

2. Selasa Pon
Selanjutnya adalah weton Selasa Pon yang juga diprediksi akan naik derajatnya di tahun 2024 dalam Primbon Jawa. Pemilik weton ini ditakdirkan untuk sukses dalam hidupnya ketika memilih membuka usaha sendiri dibanding bekerja di suatu perusahaan atau menjadi PNS.

3. Minggu Wage
Berikutnya adalah weton Minggu Wage yang memiliki neptu 9 dan juga dikenal punya gaya hidup boros akan tetapi tidak mudah jatuh miskin. Weton ini dalam Primbon Jawa juga diprediksi akan naik derajat di tahun 2024. Adapun rekomendasi pekerjaan adalah dokter, arsitektur, akuntansi, jadi PNS.

BACA JUGA:Moto Guzzi V100 Mandello, Motor Keren Nan Stylish

4. Senin Legi
Weton keempat yang disebutkan dalam Primbon Jawa akan naik derajatnya adalah Senin Legi yang memiliki neptu 9. Pemilik weton ini cenderung memilih hidup bahagia dibanding hidup susah dan menghemat pengeluaran. Pekerjaan terbaik untuk membantunya sukses adalah pekerjaan yang berhubungan dengan masyarakat luas. Misalnya menjadi pedagang, menjadi karyawan, pengusaha, dan PNS.

5. Senin Pahing
Berikutnya adalah weton Senin Pahing yang memiliki neptu 13 dan diprediksi akan naik derajat di tahun 2024. Weton ini akan gampang sukses jika menjadi wirausaha atau bekerja secara mandiri dibanding bekerja untuk sebuah perusahaan.

BACA JUGA:Eksklusivitas dan Keunggulan Toyota Land Cruiser 70 Facelift 2024!

6. Senin Kliwon
Weton Senin Kliwon yang memiliki neptu 12 juga diprediksi Primbon Jawa akan naik derajatnya di tahun 2024 mendatang. Weton ini cenderung sulit mengatur uang dan dengan mudah membeli apapun yang diinginkan. Namun sangat pintar mencari uang baru dalam jumlah besar.Derajat weton ini akan naik tahun depan jika menekuni pekerjaan sebagai pengusaha, karena sifatnya yang boros dan sulit menahan keinginan untuk berbelanja.

7. Selasa Pahing
Senin Pahing dengan neptu 12 juga masuk daftar weton yang naik derajat di tahun 2024 mendatang. Weton ini dikenal royal dan boros. Namun memiliki tujuan hidup yang jelas dan selalu pintar mencari sumber rejeki baru. Supaya sukses di tahun 2024 disarankan menekuni usaha sendiri alias berwirausaha.

BACA JUGA:Skuter Mirip Ninja? Kymco Micare 125 2024 Segera Hadir!

8. Selasa Legi
Terakhir adalah weton Selasa Legi yang memiliki neptu 8 dan dikenal susah menyimpan uang karena sering diterpa pengeluaran mendadak. Meski begitu, weton ini sangat beruntung dalam hidupnya dan diprediksi bisa sukses sampai tua. Pekerjaan yang disarankan adalah menjadi wirausaha, pemimpin, dan pengajar (guru maupun dosen).(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: