Mampir ke Bon Garden Cafe di Palembang, Mencicipi Kuliner Kekinian yang Bikin Ketagihan

Mampir ke Bon Garden Cafe di Palembang, Mencicipi Kuliner Kekinian yang Bikin Ketagihan

Bon Garden Cafe -Akun Instagram @bongardencafe-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tak hanya dikenal dengan kuliner Pempeknya yang nikmat, Palembang juga menawarkan tempat-tempat wisata kuliner yang menarik untuk dikunjungi. Tempat wisata kuliner yang paling banyak diminati di Palembang adalah warung nongkrong atau cafe

Salah satunya Bonn Garden Cafe, cafe ini memiliki  tempat yang tak hanya menawarkan semilir angin sejuk, tetapi juga deretan menu kekinian yang menggugah selera. saat bertandang ke sana kamu akan merasakan nikmatnya kehangatan kopi sambil meresapi hijaunya pepohonan.

BACA JUGA:Menyantap Hidangan Lezat Sembari Menyaksikan Berbagai Kesenian Khas Jawa di The House Raminten Yogyakarta

Bonn Garden Cafe berada di Jalan. Bambang Utoyo No.2, 5 Ilir, Kecamatan Ilir Tim. II, Kota Palembang. Bonn Garden Cafe mengusung konsep dengan menggabungkan kehijauan taman dan kenyamanan tempat nongkrong.

Begitu kamu memasuki cafe, kamu akan disambut oleh aroma kopi yang menggoda dan suasana yang menyegarkan. Konsep garden cafenya akan membuatmu seolah berada di tengah-tengah hamparan hijau yang menyejukkan.

Salah satu hal yang membuat Bonn Garden Cafe istimewa adalah pilihan ruangan yang ditawarkan. Pada bagian indoor memberikan kesejukan dengan suasana yang nyaman untuk berkumpul dengan keluarga. 

Sedangkan bagian outdoor memberikan suasana kebebasan, karena kamu bisa merasakan sejuknya angin yang sepoi-sepoi 

BACA JUGA:Mengenal Bandros, Kue Khas yang Berasal dari Jawa Barat

Tak hanya menyediakan suasana yang memikat, Bonn Garden Cafe juga memanjakan pengunjungnya dengan beragam pilihan menu. Mulai dari kopi dengan cita rasa yang kaya hingga minuman non-kopi yang menyegarkan, cafe ini menjamin pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Jangan lewatkan pula menu-menu kekinian yang selalu diupdate, menyesuaikan selera dan tren kekinian yang bikin kamu ketagihan. Tak perlu khawatir soal harga, karena cafe ini ramah di kantong tanpa mengurangi kualitas

Bonn Garden Cafe juga sering dijadikan tempat gathering, acara ulang dan lainnya. Nah, tak lupa kamu harus mengabadikan setiap momentmu saat berkunjung ke Bonn Garden Cafe. Beberapa spot foto menarik bisa membuat feed Instagrammu tampak lebih menarik.

BACA JUGA:Es Selendang Mayang, Kuliner Langka Khas Betawi

Dari sudut-sudut taman yang dipenuhi dengan dedaunan hijau hingga ornamen-ornamen menawan, tempat ini menawarkan pengalaman visual yang tak terlupakan.

Bonn Garden Cafe adalah tempat yang cocok untuk menghabiskan akhir pekan yang santai dan berkesan. Sambil menikmati secangkir kopi yang hangat, kamu bisa merenung, berdiskusi, atau sekadar menikmati momen kebersamaan dengan orang-orang tersayang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: