Aksi Begal di Jalan Lintas Curup - Lubuklinggau Terekam Kamera, Kasus Ketiga dalam Sebulan Terakhir

Aksi Begal di Jalan Lintas Curup - Lubuklinggau Terekam Kamera, Kasus Ketiga dalam Sebulan Terakhir

Aksi Begal di Jalan Lintas Curup - Lubuklinggau Terekam Kamera-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Aksi begal kembali terjadi di Jalan Lintas Curup - Lubuklingau. Bahkan dalam aksi begal yang terjadi tepatnya di Desa Taktoi Kecamatan Padang Ulak Tanding Kabupaten Rejang Lebong tersebut terekam kamera warga.

Dalam rekaman yang beredar tersebut, tampak dua orang pelaku berusaha mengambil sepeda motor korban dan mendapat perlawanan dari korban.

Salah seorang pelaku terlihat menggunakan senjata tajam dan beberapa kali berusaha menusuk korban, namun korban berhasil menghindar.

Terkait dengan video detik-detik aksi begal tersebut, Kasi Humas Polres Rejang Lebong, Iptu Sinar Simanjuntak membenarkan prihal kejadian tersebut. Dimana menurutnya aksi begal yang terekam kamera tersebut terjadi pada Senin (25/12/2023) sekitar pukul 16.00 WIB.

BACA JUGA:Warga Lintang Empat Lawang Dibegal di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau

"Kejadian tersebut terjadi pada Senin sore sekitar pukul 16.00 WIB," terang Kasi Humas.

Dimana menurut Kasi Humas sebelum kejadian korban bersama dua orang rekannya mengendarai sepeda motor ke arah Kota Lubuklinggau, kemudian salah satu korban dipepet oleh kedua pelaku dan langsung berusaha mengambil sepeda motor korban.

Meskipun sepeda motor korban sudah sempat dikuasai oleh kedua pelaku, namun korban melawan dan akhirnya gagal mendapatkan motor korban.

Setelah kejadian korban kembali melanjutkan perjalanan menuju Kota Lubuklinggau.

Sementara itu jajaran Polres Rejang Lebong yaitu dari Polsek PUT dan Pos Kontainer langsung melakukan olah TKP dan melakukan penyisiran untuk mencari keberadaan dua orang pelaku.

BACA JUGA:Sopir Travel Ditusuk Begal di Kepala Curup

"Dua orang pelaku yang mendapat perlawanan dari korban, kemudian lari masuk ke dalam hutan," tambah Kasih Humas

Disisi lain, Kasi Humas mengungkapkan dalam kasus tersebut korban belum melapor ke Polres Rejang Lebong maupun Polsek PUT. Sehingga pihaknya masih menunggu laporan korban untuk menindaklanjuti kasus tersebut dan mengetahui ciri-ciri pelaku.

Untuk diketahui, peristiwa ini merupakan kali ketiga dalam sebulan terakhir. Pertama sopir travel yang dibekal, dan beberapa hari lalu ado sopir truk yang dibegal.(ary)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: