Sopir Travel Ditusuk Begal di Kepala Curup

Sopir Travel Ditusuk Begal di Kepala Curup

Sopir travel menjadi perawat setelah ditusuk begal-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

EENGKULUEKSPRESS.COM - Setelah lama tak terdengar, aksi begal di jalan Lintas Curup-Lubuklinggau kembali terjadi.

Begal kali ini terjadi pada Jumat (1/12/023) subuh sekitar pukul 04.300 WIB di Dusun Gardu Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong.

Aksi begal ini dialami oleh Mislihi (49) seorang sopir travel warga Kelurahan Bandung Ujung Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan.

"Korban menjadi korban pencurian dengan kekerasan saat tengah dalam perjalanan menuju Kota Curup dengan membawa dua orang penumpang," terang Kasi Humas Polres Rejang Lebong, IPTU Sinar Simanjuntak dikonfirmasi, Sabtu (2/12/2023).

BACA JUGA:Mahasiswa IAIN Curup Ditemukan Tewas Tergantung, Diduga Bunuh Diri

Dijelaskan Kasi Humas, sebelum kejadian korban dihentikan oleh dua orang terduga pelaku yang menggunakan sepeda motor. Saat itu kedua pelaku meminta rokok kepada korban. Setelah diberi rokok oleh korban kemudian kedua pelaku juga meminta uang namun tak diberi oleh korban.

Karena tak diberi uang tersebut, kemudian salah satu pelaku yang duduk di bagian belakang langsung menusuk ke bagian perut korban menggunakan senjata tajam. Korban yang mengalami luka tusuk langsung menarik gas mobil dan meninggalkan dua orang pelaku lalu ke salah satu rumah sakit yang ada di Kelurahan Simpang Nangka.

"Untuk terduga pelaku saat ini masih dalam pengejaran petugas," tegas Kasih Humas (Ary)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: