Warga Lintang Empat Lawang Dibegal di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau

Warga Lintang Empat Lawang Dibegal di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau

Dusun Gardu Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang-Foto: istimewa-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Aksi begal terjadi di jalan lintas Curup-Lubuklinggau tepatnya di Dusun Gardu Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang, Kamis (21/12/2023) sekitar pukul 03.30 WIB.

Kali ini yang menjadi korbannya adalah Zelpi Apriansyah (58) warga Desa Penantian Kecamatan Pasemah Kabupaten Empat Lawang.

Korban dibegal saat tengah membawa batubara dari Jambi menggunakan mobil diesel warna hijau dengan nomor polisi BD 8266 EF menuju Kota Bengkulu.

"Saat tiba di lokasi, korban dihentikan oleh 2 orang pelaku yang menggunakan sepeda motor dengan alasan meminta uang rokok," terang Kasi Humas Polres Rejang Lebong, IPTU Sinar Simanjuntak dikonfirmasi Kamis siang.

BACA JUGA:Sopir Travel Ditusuk Begal di Kepala Curup

Namun saat korban menghentikan mobilnya, salah satu pelaku naik ke mobil korban dan langsung mengancam korban menggunakan pisau dan meminta korban menyerahkan Hp bersama uangnya.

Setelah berhasil mengambil Hp dan uang sebesar Rp 800 ribu, kemudian pelaku lari ke arah Desa Kepala Curup.

"Atas kejadian ini korban belum melapor secara resmi, namun sudah ke TKP dan menindaklanjuti kejadian tersebut, serta pelaku tengah di buru," demikian Kasi Humas.(Ary)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: