Wisata Bukit Kapal Bengkulu, Menikmati Kuliner Sambil Melihat Kota Bengkulu dari Ketinggian

Wisata Bukit Kapal Bengkulu, Menikmati Kuliner Sambil Melihat Kota Bengkulu dari Ketinggian

Spot foto favorit di Bukit Kapal -Akun Instagram @sherlygustiranda-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat libur panjang dan akhir tahun seperti ini tentunya banyak aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah berkunjung ke destinasi wisata yang menawarkan pengalaman liburan yang menyenangkan. 

Tak lengkap rasanya jika kamu berdestinasi wisata kamu tidak mencoba kulinernya yang lezat. Di Bengkulu terdapat tempat wisata kuliner yang menawarkan pemandangan yang indah sekaligus makanan dan minuman yang tentunya sangat rekomended untuk di coba.


Bukit Kapal Cafe dan Restoran -Akun Instagram @ulinbrowlash-

Tempat wisata kuliner ini bernama Bukit Kapal. Pernahkah kamu mengunjungi destinasi wisata Bukit Kapal? Nah, jika belum yuk kita cari tahu semenarik apa tempat wisata kuliner yang satu ini. 

BACA JUGA:Mencicipi Kue Wajik, Nikmatnya Kelezatan Kue Warisan Keraton Jawa

Bukit Kapal merupakan cafe dan restoran yang masih terbilang baru. Tempat wisata yang satu ini resmi di buka Gubernur Bengkulu pada tahun 2022.

Tempat wisata kuliner yang satu ini memiliki keunikan karena mengusung konsep kapal dan pemandangan indah gemerlap malam perkotaan dan serta indahnya matahari sore yang mengarah ke laut lepas.


Bukit Kapal Cafe dan Restoran -Akun Instagram @vynamartiin-

Tahukah kamu rumah makan berkonsep seperti ini merupakan konsep kapal pertama yang ada di Bengkulu.

Rumah makan yang satu ini berada di dataran tinggi tepatnya di Jalan Terminal Ragional, kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Rumpu-rampe Makanan Bercita Rasa Unik Khas Nusa Tenggara Timur

Meskipun terbilang baru bukit ini selalu ramai oleh pengunjung terutama di hari libur. Saat kamu berkunjung ke bukit ini kamu akan disuguhkan pemandangan kota Bengkulu yang menakjubkankan. 

Selain itu kamu juga bisa menikmati berbagai makanan dan minuman yang beragam dan sedap tentunya. Tempat wisata kuliner ini juga memiliki spot-spot foto Instagramable dengan latar pemandangan yang indah. Tak heran jika Bukit Kapal tidak pernah sepi pengunjung.


Bukit Kapal Cafe dan Restoran -Akun Instagram @bengkululezat-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: