Sang Legenda Angkot, Berikut Spesifikasi Dan Harga Suzuki Carry Minibus 2023

Sang Legenda Angkot, Berikut Spesifikasi Dan Harga Suzuki Carry Minibus 2023

Suzuki Carry 2023 meluncur--

Anda juga dapat merasakan kenyamanan berkendara dengan suspensi depan MacPherson Strut dan suspensi belakang Rigid Axle yang mampu menyerap goncangan dengan baik.

Fitur Keselamatan yang Lengkap

Suzuki Carry Minibus 2023 tidak hanya memiliki performa mesin yang tangguh, tetapi juga fitur keselamatan yang lengkap. Kendaraan ini dilengkapi dengan fitur keselamatan aktif dan pasif yang dapat melindungi Anda dan penumpang Anda dari risiko kecelakaan.

Fitur keselamatan aktif meliputi sistem pengereman anti-lock braking system (ABS) yang dapat mencegah roda terkunci saat mengerem mendadak, electronic brake-force distribution (EBD) yang dapat mendistribusikan tekanan pengereman secara optimal ke setiap roda, dan brake assist (BA) yang dapat meningkatkan tekanan pengereman saat situasi darurat.

BACA JUGA:Saingan Berat Suzuki Baleno, Toyota Glanza Hadir Lebih Sporty dan Harga Terjangkau

Fitur keselamatan pasif meliputi sabuk pengaman untuk setiap penumpang, airbag depan untuk pengemudi dan penumpang depan, dan struktur rangka yang kokoh dan tahan benturan. Fitur-fitur ini dapat mengurangi dampak kecelakaan dan melindungi tubuh Anda dari cedera.

Desain Yang Modern

Suzuki Carry Minibus 2023 tidak hanya memiliki fitur keselamatan yang lengkap, tetapi juga desain yang modern. Kendaraan ini memiliki tampilan yang elegan dan sporty, dengan grille depan yang besar dan lampu depan yang tajam.

Performa dan Desain Futuristik

Anda juga dapat memilih warna favorit Anda dari enam pilihan warna yang tersedia, yaitu putih, hitam, merah, biru, abu-abu, dan silver.

BACA JUGA:Masuk Lini Mobil Baru Termurah Suzuki, S-Presso, Mobil Suzuki Termurah Segini Harga per Desember 2023

Selain itu, Suzuki Carry Minibus 2023 juga memiliki interior yang nyaman dan fungsional, dengan dashboard yang informatif dan user-friendly. Anda dapat menikmati fitur hiburan seperti radio, CD player, MP3 player, USB port, dan speaker yang dapat menghasilkan suara yang jernih dan berkualitas. Anda juga dapat menyesuaikan suhu kabin dengan AC yang dapat diatur secara manual.

Harga Yang Terjangkau

Suzuki Carry Minibus 2023 tidak hanya memiliki desain yang modern, tetapi juga harga dan pelayanan yang terjangkau. Kendaraan ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 175 juta, yang sangat kompetitif dibandingkan dengan kendaraan sejenis di kelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: