Saingan Berat Suzuki Baleno, Toyota Glanza Hadir Lebih Sporty dan Harga Terjangkau

Saingan Berat Suzuki Baleno, Toyota Glanza Hadir Lebih Sporty dan Harga Terjangkau

Toyota Glanza--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Salah satu saingan berat Suzuki Baleno yang patut diperhatikan adalah Toyota Glanza, yang baru-baru ini diluncurkan di Bombay, India.

Meskipun memiliki kesamaan dengan Baleno, Glanza memiliki sejumlah perbedaan yang membuatnya menarik.

Perubahan desain pada bagian depan Toyota Glanza mencakup grill dengan desain jaring-jaring yang memberikan kesan sporty.

BACA JUGA:Mobil Canggih Dengan Harga Terjangkau, Hyundai i20 Lansiran 2023

Adanya aksen krom di atas grill dan di samping lampu kabut juga menambah daya tarik visual pada mobil ini. Meski dimensinya hampir sama dengan Baleno, dengan ukuran 3.990 x 1.745 x 1.500 mm, Glanza memiliki sentuhan desain yang unik.

Toyota Glanza juga menawarkan sejumlah fitur yang serupa dengan Baleno, seperti layar sentuh 9 inci, head-up display, enam airbag, Hill Hold Control, Immobilizer, tombol audio di kemudi, AC digital, dan Isofix.

Keduanya juga memiliki performa mesin yang tangguh, dengan mesin 1.200cc 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 90 ps dan torsi 113 Nm, dilengkapi dengan transmisi otomatis dan Intelligent Gear Shift.

Keberagaman pilihan warna menjadi salah satu keunggulan Toyota Glanza, dengan opsi seperti Insta Blue, Gaming Grey, Enticing Silver, Sportin Red, dan Cafe White.

BACA JUGA:Masuk Lini Mobil Baru Termurah Suzuki, S-Presso, Mobil Suzuki Termurah Segini Harga per Desember 2023

Ketidakjelasan ini memberikan opsi yang lebih banyak kepada calon pembeli untuk menyesuaikan mobil dengan preferensi mereka.

Satu hal yang sangat memikat dari Toyota Glanza adalah harganya yang lebih terjangkau dibandingkan dengan Suzuki Baleno.

Dengan kisaran harga mulai dari sekitar Rp119 juta hingga Rp181 jutaan, Glanza menjadi pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan kombinasi desain sporty, fitur canggih, dan harga yang bersahabat.

BACA JUGA:Minat Beli Mobil Baru Toyota Rush Buat Pilihan Akhir Tahun? Segini Harganya Sekarang

Dengan peluncuran Toyota Glanza, pasar hatchback kini semakin menarik dengan adanya opsi yang beragam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: