Suzuki Pick Up Terbakar di SPBU Kutau Bengkulu Selatan, Begini Kronologisnya

Suzuki Pick Up Terbakar di SPBU Kutau Bengkulu Selatan, Begini Kronologisnya

Kondisi mobil pikap nopol BD 9109 MZ yang hangus terbakar di SPBU Kutau, Selasa (21/11).-(foto: Renal/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sebuah mobil Suzuki carry pick up terbakar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kutau yang berada di Kelurahan, Kota Medan Kecamatan Kota Manna, Bengkulu Selatan, Selasa (21/11).

Peristiwa yang terjadi  sekira pukul 09.48 WIB tersebut sempat menghebohkan pengendara yang sedang antre BBM dan menimbulkan kepanikan terhadap petugas cor minyak. 

Adapun Suzuki Carry dengan nopol BD 9109 MZ awalnya mengantre mengisi BBM. Namun kemudian terjadi percikan api yang timbul dari samping kanan bodi mobil hingga menyala ke bagian lantai bak mobil.

Saat melihat kondisi tersebut, pengemudi mobil yang mengantre BBM di belakang mobil Suzuki yang terbakar langsung mendorong mobil tersebut agar tidak terjadi ledakan di mesin cor.

Beruntungnya saat berada tepat di dekat pos pengisian angin, mobil yang terbakar tersebut baru meledak sehingga kobaran api yang membumbung tinggi tidak mengenai mesin cor. 

"Kami tidak tahu persis penyebabnya apa, tapi di mobil itu tadi banyak jerigen berisi BBM, " ujar seorang saksi mata di lokasi kejadian. 

Sementara itu, salah satu pengawas SPBU Kutau, Agus mengaku tidak mengentahui penyebab mobil yang terbakar saat mengantri BBM jenis Pertalite di SPBU Kutau.

"Saya tidak tahu penyebab kebakaranya, saya hanya mengatahui ada kebakaran mobil yang mengantri BBM," ungkapnya.

Untuk diketahui, saat ini pengemudi mobil melarikan diri. Namun, meskipun begitu indentitas pemilik mobil sudah diketahui, yaitu Warga Kabupaten Seluma, berinisial EF.  (117)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: