Untuk Kulit Terlihat Awet Muda, Inilah Rekomendasi Serum Antiaging Layak Dicoba

Untuk Kulit Terlihat Awet Muda, Inilah Rekomendasi Serum Antiaging Layak Dicoba

serum antiaging--

Serum antiaging terbaik untuk usia 50 tahun salah satu nya adalah Ponds Age Miracle Double Serum. Memiliki kandungan retinol-c kompleks dan pencerah, dapat membantu kamu menyamarkan tanda penuaan berupa garis-garis halus.

Serum ini mudah diaplikasikan dan meresap di kulit wajah kamu saat digunakan. Berbeda dengan serum pada umumnya, serum Ponds ini memiliki tekstur creamy dan sedikit mengkilap seperti mengandung glitter.

Namun apabila kulit kamu sensitif, sebaiknya menyesuaikan dengan kondisi kulit kamu ya jika ingin memakai produk ini secara rutin.

Kamu bisa mendapatkan Ponds Age Miracle Double Serum dengan kisaran harga 130rb rupiah.

3. Thrive Galactomyces Peptide Antiaging Serum 30ml

BACA JUGA:Serum Wajah, Berikut Keunggulan Dan Cara Menggunakannya

Thrive Galactomyces Peptide antiaging Serum memiliki formula Galactomyces dan Peptide yang bermanfaat untuk merawat kekenyalan kulit, menyamarkan kerutan dan garis halus. Serum ini juga dapat membantu kamu menstimulasi kolagen untuk mencegah penuaan dini.

Mengandung kandungan yang berkualitas premium, serum ini dapat membantu merawat wajah awet muda dan menjaga skin barrier kamu.

Serum ini cocok untuk semua jenis kulit dan kamu bisa gunakan 2-3 tetes serum ke tangan. Kemudian kamu usapkan dan pijat perlahan hingga meresap pada kulit wajah kamu.

Kamu bisa dapatkan serum Thrive Galactomyces Peptide antiaging Serum 30ml dengan kisaran harga 200rb rupiah.

4. Wardah Renew You Antiaging Intensive Serum

Serum antiaging wardah ini diformulasikan dengan kombinasi bahan aktif terbaik untuk membantu kamu merawat regenerasi alamiah sel kulit baru.

Wardah Renew You antiaging Intensive merupakan serum serum antiaging lokal terbaik yang bisa kamu coba. Karena serum ini memiliki lebih dari 10 bahan aktif yang bisa menjaga keremajaan kulit kamu.

BACA JUGA:Kenali Tandanya! Ini Dia Ciri-Ciri Wajah Tidak Cocok Memakai Serum

Tenang, serum ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah menyerap ke kulit. Sehingga cocok untuk kamu gunakan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: