Untuk Kulit Terlihat Awet Muda, Inilah Rekomendasi Serum Antiaging Layak Dicoba

Untuk Kulit Terlihat Awet Muda, Inilah Rekomendasi Serum Antiaging Layak Dicoba

serum antiaging--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Salah satu produk perawatan wajah yang membantu mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit adalah dengan menggunakan serum antiaging

Dengan serum antiaging, juga dapat mengurangi garis halus, melembapkan kulit, mencerahkan dan meratakan warna kulit, serta dapat melindungi kulit kamu dari sinar UV.

Dalam penggunaan serum antiaging, mungkin masih ada yang penasaran, di usia berapa baru menggunakan serum ini. Untuk umur yang tepat dalam penggunaan serum antiaging berbeda-beda. Karena tergantung pada kondisi kulit. Meskipun tidak ada batasan umur yang pasti, banyak ahli yang menyarankan untuk menggunakan serum antiaging pada usia 25 tahun atau setelahnya.

BACA JUGA:Mencari Serum Untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah? Berikut Ini Rekomendasinya

Dengan banyaknya manfaat antiaging ini, kamu bisa menggunakan serum setelah memastikan bahwa wajah kamu sudah bersih dari debu dan kotoran.

Waktu terbaik pakai serum antiaging adalah di malam hari, seperti yang dianjurkan pada umumnya. Karena pada saat kita tidur, kulit dapat memanfaatkan dari penggunaan serum antiaging yang kamu gunakan.

Untuk itu, berikut rekomendasi serum antiaging terbaik dan bagus untuk merawat kulit awet muda.

1. Azarine Revitalizing Antiaging Serum 20ml

BACA JUGA:Memiliki Tipikal Wajah Dengan Kulit Kering, Berikut Rekomendasi Serum Untuk Kulit Kering

Serum antiaging Azarine adalah serum yang memiliki formula dengan bahan-bahan alami yang bisa membantu kamu merawat dan menjaga kelembaban kulit.

Serum Azarine memiliki tekstur yang tidak lengket sehingga nyaman untuk kulit kamu. Serum antiaging ini mengandung Bakuchiol, Peptide, Ginseng, HA yang dapat bantu kamu samarkan garis halus, memperhalus kulit, dan mencegah penuaan dini.

Selain bisa digunakan pada malam hari, serum ini bisa kamu gunakan juga ya di waktu siang hari. 

Kamu bisa dapatkan serum Azarine Revitalizing antiaging Serum 20ml melalui e-commerce dengan kisaran harga 59rb rupiah.

2. Ponds Age Miracle Double Serum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: