Untuk Kulit Terlihat Awet Muda, Inilah Rekomendasi Serum Antiaging Layak Dicoba

Untuk Kulit Terlihat Awet Muda, Inilah Rekomendasi Serum Antiaging Layak Dicoba

serum antiaging--

Serum antiaging Skintific merupakan salah satu rekomendasi serum antiaging terbaik untuk semua jenis kulit. Karena serum ini bersifat ringan dan aman untuk pemula seperti kamu yang baru dalam penggunaan serum antiaging.

Kandungan 3 tipe encapsulated retinol mampu menjaga elastisitas kulit kamu. Serum ini juga mampu mencegah penuan seperti kerutan dan garis halus di kulit wajah.

Serum ini memiliki tekstur gel dan dibuat khusus dengan tekstur ringan dan aman untuk pemula. Kamu bisa menggunakan serum ini pada malam hari..

Kamu bisa mendapatkan Skintific Gentle la Retinol Renewal Serum dengan kisaran harga 169ribu rupiah.

12. D’Queena antiaging Serum Gel 10ml

D'Queena antiaging Serum Gel merupakan serum yang berbentuk gel. Sama seperti serum pada umumnya, serum ini juga dapat membantu kamu menyamarkan tanda-tanda penuaan kulit.

Produk ini juga mampu membantu kamu menjaga dan melindungi dari sinar matahari agar kulit kamu dapat terhidrasi dengan maksimal.

Cara menggunakannya kamu cukup tuangkan secukupnya pada telapak tangan, lalu usap pada wajah.

JIka kamu tertarik, kamu bisa dapatkan produk ini melalui KALStore ya dengan kisaran harga 400rb rupiah.

13. Derma E antiaging Serum 60ml

Serum satu ini diperkaya dengan kandungan asam glikolat untuk membantu mengurangi munculnya garis-garis halus, keriput dan kulit kusam pada wajah kamu. Serum antiaging Derma-E juga mengandung campuran anti-oksidan dari vitamin A dan E.

BACA JUGA:Dinkes Tarik Serum Anti Tetanus Palsu

Serum satu ini memiliki klaim bahwa 100% vegan lho. Kamu dapat merasakan kulit terasa lembut, harus, dan segar setelah menggunakan produk ini.

Jika kamu tertarik, kamu bisa dapatkan produk ini dengan kisaran harga 273ribu rupiah. Pastikan untuk menyesuaikan kondisi kulitmu sebelum memakai produk..

14. MS Glow Ultimate Series Plus Serum Gold Antiaging

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: