DPRD Kota Bengkulu Penuhi Janji Bangun Jalan di Kelurahan Betungan

DPRD Kota Bengkulu Penuhi Janji Bangun Jalan di Kelurahan Betungan

DPRD Kota Bengkulu Penuhi Janji Bangun Jalan di Kelurahan Betungan-Foto: istimewa-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Anggota DPRD Kota Bengkulu dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Bengkulu, Pudi Hartono dan Muryadi pada Sabtu siang (16/13/2023) melakukan peninjauan jalan lingkungan yang sudah tuntas di bangun dikawasan Jalan Arahman RT 46 Kelurahan Betungan

Di kawasan ini sudah dibangun jalan sepanjang kurang lebih 100 meter atas usulan masyarakat sekitar.

Dikatakan wakil ketua Komisi II DPRD kota Pudi Hartono yang merupakan dewan kota dari partai PKS, pembangunan jalan di RT 46 Betungan murni berdasarkan dari aspirasi yang disampaikan warga. 

" Kami mengucapkan syukur atas pelaksanaan jalan ini dan berharap jalan yang dibangun dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan usulan jalan ini memang di perjuangkan dan direalisasikan karena sifatnya sangat dibutuhkan oleh masyarakat," jelasnya. 

BACA JUGA:Jalan dan Jembatan Rusak, Warga Teluk Sepang Tagih Janji Pemkot dan DPRD Kota Bengkulu

Sementara itu, warga dikawasan ini sangat bahagia jalan yang sebelumnya tanah, saat ini dibangun berkat dorongan aspirasi dari dewan Partai Keadilan Sejahtera di DPRD kota Bengkulu.

"Kami masyarakat RT 46 Kelurahan Betungan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena jalan ini sangat menjadi kendala bagi kami. Alhamdulillah setelah bertahu-tahun akhirnya diaspal juga," kata perwakilan warga sekitar, Alpian. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: