Keajaiban Sholat Tahajud, Ustadz Khalid Basalamah: Salah Satunya Bisa Menyelesaikan Masalah

Keajaiban Sholat Tahajud, Ustadz Khalid Basalamah: Salah Satunya Bisa Menyelesaikan Masalah

Ustadz Khalid Basalamah sampaikan salah satu keutamaan dari Sholat Tahajud-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Sholat tahajud memiliki beragam keutamaan yang membuatnya sangat dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Salah satu dari keutamaan melaksanakan sholat tahajud adalah semua masalah kita akan diselesaikan atau akan diberi jalan keluar oleh Allah SWT.

Hal tersebut seperti yang dikisahkan oleh Ustadz Khalid Basalamah yang didapat seseorang setelah melaksanakan sholat tahajud.

BACA JUGA:Harus Tahu! Adab-adab Sholat Tahajud, Simak Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

BACA JUGA:Sholat Malam Seperti Ini Justru Dilarang Rasulullah, Simak Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah

"Ada seorang Syekh, saya mendengarkan ceramahnya menarik sekali, saya tidak tahu orang itu siapa, tetapi saya mendapatkan cuplikan videonya dari teman saja di Jeddah," terang Ustadz Khalid Basalamah dalam suatu ceramah yang videonya diunggah pada sejumlah platform media sosial

Seorang syekh menceritakan rencananya untuk pergi ke Cairo. Setibanya di sana sekitar pukul 02.00 dini hari, syekh tersebut memutuskan untuk beristirahat di masjid tempat ia sebelumnya pernah memberikan ceramah.

Beliau menghubungi pengurus masjid dan meminta izin untuk tinggal di sana, yang kemudian diberikan oleh pengurus masjid tersebut.

Setibanya di masjid tersebut, dia melihat semua lampu dalam keadaan menyala. Saat memasuki masjid, dia melihat seorang lelaki sedang sujud di tempat imam sambil menangis.

"Dan,tangisannya itu luar biasa, kalau orang dengar tangisannya itu pasti ingin ikut menangis,jadi saking luar biasanya ia merengek kepada Allah dalam sujudnya," cerita Ustadz Khalid mengisahkan.

Maka, sang Syekh turut berdoa, "Ya Allah, kabulkanlah doa orang ini,".

Setelah sholat selesai, Syekh mendekati pria yang tadi sedang bersujud dan mulai memulai percakapan dengan lembut.

"Masya allah, do’a apa ini? Do’a yang diiringi tangisan, di sepertiga malam menjelang subuh, Allah turun ke langit bumi, dikabulkan nih," tanya Syekh tersebut sebagaimana diungkapkan Ustadz Khalid Basalamah.

"Demi Allah Syekh, istri saya saat ini sedang di rawat di rumah sakit, dan saya harus bayar 14.500 jenih (pon-ponnya orang Mesir), saya harus bayar rumah sakit, kalau enggak istri saya tidak akan dioperasi," jawab orang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: