Motor Honda GB350C Rilis di Teaser Baru akan Segera Hadir

Motor Honda GB350C Rilis di Teaser Baru akan Segera Hadir

Motor Honda GB350C-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Motor Honda GB350C jadi perbincangan. Honda mengeluarkan detail motor GB350C terbaru mereka. Motor Honda ini pertama kali tampil di dalam teaser.

Beberapa waktu lalu, Honda membagikan sebuah teaser video melalui Twitter atau yang sekarang bernama X. Di dalam video tersebut, terdapat sebuah motor terbaru mereka.

Terlihat dari bagian motor di dalam video, diduga kuat itu adalah varian tersebut, yakni GB350. Bagaimana sebenarnya motor satu ini?

Honda India menggoda para penggemarnya beberapa waktu lalu. Mereka resmi merilis sebuah video terkait motor terbaru.

Tentu saja hal ini menarik perhatian para netizen. Banyak yang menduga-duga apa sebenarnya produk yang akan Honda luncurkan.

Di dalam video, terdapat beberapa bagian motor, seperti tangki bahan bakar dan spakbor depan hingga bagian belakang motor.

BACA JUGA:Varian Baru Kia Sonet, Harga Terjangkau Dengan Fitur Mewah

Terdapat sebuah tagline BABT Arriving Soon. Sebelumnya, belum ada yang tahu apa arti dari tagline BATB ini.

Akan tetapi, motor ini kabarnya akan segera meluncur. Besar dugaan BABT adalah tagline yang mengarah pada versi klasik dari GB350C atau Highnes CBGB350C di India.

Sebelumnya, beberapa pihak sudah memprediksi jika varian GB350 yang ketiga atau terakhir akan memiliki desain model motor klasik.

Ternyata, hal itu tampaknya akan terbukti benar. Setelah GB350 dam GB350S, kini Honda akan mengeluarkan versi GB350C jika dilihat dari video teaser tersebut.

Di video, tampak beberapa bocoran desain dari GB350C. Bagian yang paling terlihat adalah desain jok motor dengan model split atau terpisah.

Melalui video teaser, terlihat bahwa bagian jok motor GB350C memiliki aksen putih yang mampu menambahkan kesan klasik.

Sementara itu, bagian spakbor depan GB350C juga memiliki model yang lebih klasik lagi. Alhasil, motor ini sangat menarik para pecinta motor vintage.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: