Semua Orang Bakal Tunduk dan Takut! 5 Weton Ini Diyakini Punya Aura Raja

Semua Orang Bakal Tunduk dan Takut! 5 Weton Ini Diyakini Punya Aura Raja

Pemilik weton yang memiliki aura pengaruh besar dan ditakuti orang.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setiap orang memiliki karakter atau sifat asli dalam dirinya. Ada yang langsung memancar bikin orang lain segan atau sebaliknya. Kadang kita sering tidak menyadari tetapi dengan weton bisa dianalisa.

Menurut primbon Jawa, ada beberapa weton yang memiliki aura raja. Sehingga seseorang itu disegani, punya pengaruh besar, tegas, banyak ide.Ada 5 weton mempunyai kharisma raja.

BACA JUGA:Ini Dia Batasan Ideal Detak Jantung Janin yang Normal

Weton ini dipercaya dalam primbon Jawa memiliki pengaruh besar karena pembawaan dari lahirnya. Selain pembawa pengaruh besar, dia juga ditakuti orang. Seseorang yang termasuk weton aura raja ini punya karakter utama menonjol seperti bijaksana, tegas, sigap, mantap ucapannya, tatapannya juga tajam.

Siapapun yang memandang bikin hati menjadi bergetar tidak karuan. Muncul rasa segan,tidak akan berani bertingkah atau berkata macam-macam. Pemilik weton pembawa kharisma raja ini punya dua tipe. Yang pertama kalau tipe orang pandai bicara. Dia akan ngomongnya itu seperti jalan tol, tanpa titik koma. Tanpa jeda, membuat lawannya hanya terkesima, melongo dan seolah bodoh mendadak.

BACA JUGA:Ini Dia Urutan Terjadinya Proses Kehamilan Pada Wanita

Sedangkan tipe kedua menurut narasumber yakni pendiam. Maka dengan sigap ia pandai sekali mengamati gerak-gerik lawan dan akhirnya bikin tidak bisa berkutik. Kalau dia pendiam, akan mengamati lawannya. Dari ucapannya, sikapnya, gerak-geriknya. Begitu ada kesempatan dia langsung sikat.

Dalam artian ia mampu untuk bicara sekali ucap langsung bikin lawan gelagapan tak karuan. Sehingga tidak bisa membantah sedikit pun. Sehingga pemilik weton ini menurut penjelasan narasumber sangat tepat jika menjadi seorang pemimpin. Sebab punya aura pengaruh yang besar serta ditakuti banyak orang.

BACA JUGA:Berapa Hari Usia Masa Kehamilan Normal pada Ibu Hamil?

Bahkan ketika masih usia anak-anak, pemilik weton dikenal dengan ciri khas karakter berupa usil, nakal, sulit dikasih nasehat. Sering berantem dengan teman tapi punya kecerdasan melebihi yang lainnya. Ketika beranjak remaja lalu dewasa, punya daya tarik unik, beda dari lainnya.

Banyak sekali yang suka tapi diam-diam, nggak berani mengungkapkan karena malu atau takut.Sampai sering kejadian pemilik weton ini merasa dan punya pikiran kenapa tidak ada seseorang yang mendekat padanya. Hal itu menurut narasumber dikarenakan sebenarnya yang suka banyak tapi mereka takut mengungkapkan pada orang dengan weton aura raja.

BACA JUGA:Manfaat Masker Kunyit Bagi Kesehatan Wajah, Berikut Penjelasannya

Berikutnya urusan style fashion maupun penampilan selalu berakhir pada banyak sekali yang mengikuti atau mencontohnya. Karena dia memakai apapun terlihat pantas, menarik dan enak dipandang mata. Ketika dewasa segala ucapannya dituruti banyak orang.

Pemilik weton yang memiliki aura pengaruh besar dan ditakuti orang. Kalau menurut primbon Jawa dalam naungan, bumi dan hutan-hutan adalah minggu pon, senin kliwon, selasa pahing, rabu legi dan kamis wage", pungkasnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: