Wajah Tetap Segar Setelah Lelah Beraktivitas Seharian, Begini Tipsnya

Wajah Tetap Segar Setelah Lelah Beraktivitas Seharian, Begini Tipsnya

Tips Wajah Tetap Segar--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setelah melakukan berbagai rangkaian aktivitas dalam sehari penuh, tak dapat dipungkiri akan membuat kondisi menjadi lemas, kusam, dan tampak tidak bernyawa. 

Apalagi kalau aktivitas yang dikerjakan bisa membuat kamu merasakan stres. Maka hal ini akan semakin memperparah masalah kulit, dan membuat penampilan semakin nampak kelelahan dan kusam.

Banyak ahli perawatan kulit yang mendesak para perempuan untuk menghindari stres meskipun sedang mendapatkan berbagai kesibukan. Namun, bila kamu tidak bisa menghindarinya, maka kamu hanya perlu sedikit melakukan relaksasi sederhana setelah pulang kerja.

BACA JUGA:Kenali Dulu Manfaat Serum Wajah Berdasarkan Jenisnya, Jangan Sampai Keliru

Kamu bisa melakukan beberapa cara mudah untuk mengembalikan kesegaran di kulit wajah agar kembali bernyawa. Tak perlu bingung. Ada beberapa cara mudah yang bermanfaat untuk mengendurkan kulit setelah beraktivitas seharian penuh.

Tanpa pelu pergi ke klinik kecantikan, kamu bisa melakukannya sendiri di rumah untuk melakukannya, Berikut ini beberapa cara untuk mengembalikan kesegaran kulit wajah yang dirangkum dari berbagai sumber :

1. Pijat Wajah

Cara menjaga wajah agar tetap segar setelah seharian beraktivitas yang cukup mudah dilakukan adalah dengan memijat wajah. Ini merupakan cara termurah dan paling efektif untuk menghilangkan stres pada kulit.

Kamu bisa melakukannya dengan mengambil sedikit minyak zaitun dan pijatkan ke selutuh wajah dengan ujung-ujung jari. Lakukan ini berulang-ulang dengan gerakan melingkar. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan sirkulasi darah dan merawat kulit setelah seharian beraktivitas.

2. Eksfoliasi

BACA JUGA:Senam Wajah Untuk Kulit Kencang Dan Awet Muda, Begini Caranya

Melakukan eksfoliasi atau pengelupasan kulit mati juga merupakan cara ampuh untuk mengembalikan wajah kembali segar. Metode yang bisa menghilangkan kotoran dan sel kulit mati dari pori-pori ini merupakan salah satu cara untuk membuat agar kulit wajah menjadi sehat.

Kamu bisa menggunakan scrub khusus wajah ringan untuk melakukan pengelupas kulit mati di wajah ini. Bersiaplah untuk mendapatkan kulit wajah yang bercahaya dan cantik alami.

3. Kompres dengan Es

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: