8 Weton Ini Ketiban Wahyu Makutoromo, Wetonnya Para Pemimpin Anti Miskin

8 Weton Ini Ketiban Wahyu Makutoromo, Wetonnya Para Pemimpin Anti Miskin

Ketika mereka memegang kendali kepemimpinan, maka setiap kebijakannya akan dilakukan dengan penuh perhitungan dan kehati-hatian.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada 8 weton yang disebut ketiban Wahyu Makutoromo. Mereka yang mendapatkan wahyu ini digadang-gadang bakal menjadi pemimpin masa depan dan meraih kejayaan. Bahkan saking suksesnya, kemiskinan pun tak pernah hinggap dalam kehidupan pemilik 8 weton tersebut.

Wahyu Makutoromo sendiri adalah wahyu yang diturunkan dari langit untuk bekal para pemimpin, yang bertujuan untuk bisa mengatasi kondisi tertentu, seperti bencana atau malapetaka.

BACA JUGA:Begini Cara Mengentalkan Sperma untuk Tingkatkan Kemungkinan Hamil

Kemudian mereka yang mendapatkan wahyu ini akan memiliki kemampuan untuk menciptakan perdamaian dan keindahan dunia atau Memayu Hayuning Bawono.Berikut 8 weton yang ketiban Wahyu Makutoromo dan bakal jadi pemimpin masa depan:

1. Senin Kliwon

Dengan nilai neptu 12, weton Senin Kliwon memiliki aura wibawa besar di dalam dirinya. Setiap ngkah laku dan ucapan mereka berpengaruh sangat, sehingga menjadikannya selalu dihormati banyak orang. Mereka adalah orang dengan pemikiran yang tenang dan berfokus pada tujuannya. Sifatnya yang welas asih pun menjadikan sosok yang penyayang dan disayangi keluarganya.

Keutamaan itulah yang membuat pemilik weton Senin Kliwon berpotensi menjadi seorang calon pemimpin yang mengayomi dan berwibawa.

BACA JUGA:Normalkah Alami Pendarahan Setelah Melahirkan?

2. Selasa Pahing

Sama dengan Senin Kliwon, weton ini juga memiliki nilai neptu 12. Pemilik weton Selasa Pahing akan membawa pengaruh besar dengan kewibawaannya. Mereka adalah orang dengan sifat penolong yang membuat dirinya mudah mendapatkan simpati dari orang lain.

Ketika menjadi pemimpin, pemilik weton Selasa Pahing akan dimudahkan dalam memperoleh rezeki dan membagikan keberkahannya kepada orang lain.

3. Selasa Wage

Meski nilai neptunya kecil, yakni 7, tetapi weton Selasa Wage adalah seorang pengayom yang baik. Mereka juga memiliki pandangan visioner yang mampu menatap masa depan.Itulah alasan pemilik weton Selasa Wage sangat cocok menjadi pemimpin. Bahkan, berbagai kebijakan mereka mampu mengarahkan orang-orang di sekitarnya ke arah yang lebih baik.

BACA JUGA:Seperti Apa Proses Kuret? Begini Prosedur dan Efek Sampingnya!

4. Rabu Legi

Pemilik weton dengan nilai neptu 12 ini memiliki sifat kehidupan yang apa adanya. Jiwanya sederhana dan tidak mau terlihat menyombongkan diri. Mereka juga dikenal memiliki sikap dan sopan santun yang baik. Weton Rabu Legi sangat cocok menduduki jabatan ketua ataupun pemimpin. Sifatnya yang adil dan bijaksana akan membuatnya dicintai dan dihormati orang-orang di sekelilingnya.

5. Rabu Pon

Weton Rabu Pon memiliki jumlah neptu 14. Mereka disebut sebagai weton paling berkarisma. Pasalnya, di dalam kesederhanaan dan kelembutannya, terdapat sikap tegas dan kewibawaan. Selain itu, mereka juga memiliki etos dan semangat kerja yang baik. Berkat ketangguhannya, mereka selalu siap menghadapi dan mengatasi segala tekanan yang ada. Itulah yang membuat Rabu Pon disebut bakal menjadi pemimpin yang baik.

BACA JUGA:Agar Sholat Tahajud Semakin Sempurna, Amalkan Ini Setelahnya

6. Kamis Pon

Weton Kamis Pon mempunyai neptu 15. Mereka adalah kelompok orang yang terlahir dengan kekuatan mental yang baik, cerdas, dan percaya diri. Tak heran pemilik weton Kamis Pon ini menjadi seorang yang sangat mandiri. Bahkan ketika menjadi pemimpin, mereka akan sangat teguh dalam pendiriannya dan mampu memegang amanah dengan baik.

BACA JUGA:Inilah Tren Kecantikan Sejarah Dunia Kuno yang Dianggap Aneh untuk Dunia Sekarang

7. Kamis Wage

Memiliki nilai neptu 12, pemilik weton Kamis Wage dikenal sebagai pekerja yang tangguh, kuat, mampu menghadapi tekanan, dan memiliki kepribadian yang baik. Ketika mereka memegang kendali kepemimpinan, maka setiap kebijakannya akan dilakukan dengan penuh perhitungan dan kehati-hatian.

Mereka bukanlah orang sembarangan dan tidak asal-asalan dalam mengambil sikap dan keputusannya. Sifat adilnya juga akan membuatnya dihormati banyak orang.

8. Sabtu Kliwon

Weton dengan neptu 17 ini sangat cocok menjadi pemimpin. Sebab mereka adalah orang yang sabar, berani mengakui kesalahan, serta rela mengalah demi hal yang lebih baik.Pemilik weton Sabtu Kliwon memiliki keikhlasan di atas rata-rata. Mereka juga cermat dalam mengambil keputusan.

BACA JUGA:Agar Asam Lambung, Maag, hingga GERD Tak Mudah Kambuh, dr Zaidul Akbar: Lakukan 5 Cara ini

Di samping itu, mereka juga terlahir dengan kemampuan untuk mempengaruhi orang lain ke arah yang lebih baik. Tak heran bila mereka kerap dipercaya banyak orang untuk dijadikan sebagai pemimpin. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: