Jangan Salah Pilih Istri! 5 Weton Wanita Ini Berani Menentang Suami dan Selingkuh

Jangan Salah Pilih Istri! 5 Weton Wanita Ini Berani Menentang Suami dan Selingkuh

Jika disakiti weton ini akan membalasnya dengan lebih kejam, hal tersebut membuatnya berani berselingkuh dengan pria lain saat hatinya merasa tersakiti oleh pasangannya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setiap laki- laki pasti menginginkan wanita yang akan dijadikan istri adalah perempuan yang baik agar rumah tangganya tentram. Namun, siapa sangka ternyata ada wanita yang memiliki weton dan berkarakter pemberani, penentang dan pembantah suami hingga berselingkuh.

Padahal, sebagai seorang wanita hendaknya berbakti dan menghormati suami sebagai istri yang baik. Perlu diketahui, sebagian masyarakat Jawa masih percaya jika weton dijadikan beberapa acuan dalam menilai sifat orang.

BACA JUGA:Inilah Tren Kecantikan Sejarah Dunia Kuno yang Dianggap Aneh untuk Dunia Sekarang

Inilah 5 weton untuk wanita yang disebut suka menentang suami.

1. Selasa Kliwon

Menurut Primbon Jawa, weton ini emiliki neptu yang cukup besar yaitu 11. Weton Selasa Kliwon memiliki watak yang mudah marah dan mudah tersulut emosinya serta masuk ke dalam weton wanita yang mudah selingkuh.Dikenal sebagai seorang wanita yang sangat keras kepala, mereka sangat susah dilawan bahkan tak taat dengan suaminya. Inilah yang seringkali membuat pasangan bersabar.

Demi menghindari pertengkaran, sebab jika dilawan weton wanita satu ini tak segan untuk berpaling dengan pria lain. Hal ini karena wanita Selasa Kliwon sangat mudah tergoda rayuan pria lain.

BACA JUGA:Begini Cara Mengentalkan Sperma untuk Tingkatkan Kemungkinan Hamil

2. Kamis Wage

Weton Kamis Wage mempunyai neptu yang tinggi yaitu 12. Memiliki watak yang baik hati, tetapi mudah marah dan keras kepala serta mandiri. Sayangnya kemandirian itu sering kali membuatnya merasa tidak butuh bantuan orang lain, lebih parahnya lagi terkadang mereka merasa lebih unggul dari suaminya. Pada beberapa kasus mereka cenderung mudah tidak puas terhadap suaminya, sehingga sering tergoda untuk selingkuh.

BACA JUGA:Normalkah Alami Pendarahan Setelah Melahirkan?

3. Sabtu Pahing

Weton Sabtu Pahing mempunyai neptu yang sangat besar yaitu 18. Weton wanita ini termasuk deretan weton yang mudah selingkuh. Jika disakiti weton ini akan membalasnya dengan lebih kejam, hal tersebut membuatnya berani berselingkuh dengan pria lain saat hatinya merasa tersakiti oleh pasangannya.

4. Selasa Pahing

Memiliki jumlah neptu 12 dan memiliki watak pemarah dan mudah emosi serta mudah tergoda oleh pria lain. Weton wanita Selasa Pahing seringkali memamerkan lekuk tubuhnya untuk menarik perhatian pria lain, tak heran jika pemilik Weton wanita Selasa Pahing labil dalam hal kesetiaan.

BACA JUGA:Seperti Apa Proses Kuret? Begini Prosedur dan Efek Sampingnya!

5. Minggu Pahing

Memiliki jumlah neptu 14, weton ini memiliki rasa percaya diri yang tinggi, mandiri, cerdas dan juga teliti. Sayangnya, kepercayaan diri tersebut seringkali membuat mudah menyepelekan pasangan dan membuatnya sangat mudah berpaling alias berselingkuh.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: