6 Rekomendasi Produk Elektronik Terbaik dari Changhong

6 Rekomendasi Produk Elektronik Terbaik dari Changhong

Produk Changong-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

Selain itu, smart TV ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih lainnya, seperti HDR10 dan DTS Virtual:X. Smart TV ini cocok untuk digunakan di ruangan yang berukuran sedang.

3. Changhong CRF-580

Changhong CRF-580 adalah salah satu produk kulkas yang dirancang untuk efisiensi dan kepraktisan. Dibekali kapasitas yang besar, produk kulkas dari Changhong ini akan sangat cocok untuk keluarga Anda. 

Kulkas ini memiliki kapasitas 580 liter, sehingga dapat menampung banyak bahan makanan. Changhong CRF-580 telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti teknologi No Frost, Low Noise, dan Inverter.

BACA JUGA:Miliki Teknologi Layar Anti Intip, Apple Patenkan Terobosannya

Teknologi No Frost akan mencegah terbentuknya es di dalam kulkas, sehingga Anda tidak perlu lagi menguras kulkas secara manual. Sementara, teknologi Low Noise akan membuat kulkas ini bekerja lebih senyap, sehingga tidak mengganggu ketenangan Anda. 

Teknologi Inverter yang tersedia akan membuat kulkas ini bekerja lebih hemat energi. Produk kulkas ini dapat menampung banyak bahan makanan dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang akan memudahkan Anda dalam menggunakan kulkas.

4. Changhong CMD-X6

Dengan berbagai program cuci yang dapat disesuaikan dan kapasitas yang memadai untuk kebutuhan sehari-hari, mesin cuci ini adalah solusi ideal untuk menjaga pakaian Anda tetap bersih dan terawat. Desainnya yang kompak juga menjadikannya pilihan yang tepat untuk rumah dengan ruang terbatas.

Mesin cuci ini memiliki desain yang elegan dengan warna hitam doff. Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti teknologi Inverter, Low Noise, dan Smart Diagnosis.

Terdapat teknologi Smart Diagnosis akan membantu Anda mendiagnosis masalah yang terjadi pada mesin cuci ini. Changhong CMD-X6 merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang mengutamakan desain dan fitur canggih pada mesin cuci. 

Mesin cuci ini memiliki desain yang elegan dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang akan memudahkan Anda dalam menggunakan mesin cuci.

5. CHANGHONG 32 Inch Newest Android 11 Frameless Smart TV

Ideal untuk ruangan yang lebih kecil, smart TV ini menyuguhkan semua fitur hebat dari seri Changhong dalam ukuran yang lebih ringkas. Sistem operasi Android 11 yang responsif dan antarmuka pengguna yang mudah digunakan menjadikannya pilihan yang sempurna untuk Anda yang mencari pengalaman hiburan berkualitas tinggi tanpa memerlukan ruang yang besar.

Smart TV ini memiliki ukuran layar 32 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel).  Selain itu, Smart TV ini memiliki harga yang terjangkau, sehingga cocok untuk Anda yang memiliki anggaran terbatas. Terutama produk smart TV ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih lainnya, seperti HDR10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: