6 Rekomendasi Produk Elektronik Terbaik dari Changhong

6 Rekomendasi Produk Elektronik Terbaik dari Changhong

Produk Changong-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

 

BENGKULUEKSPRESS COMChangong merupakan salah satu produsen elektronik terbesar di dunia, termasuk di Indonesia. Perusahaan asal Tiongkok ini telah berdiri sejak tahun 1958 dan telah menghasilkan berbagai macam produk elektronik, mulai dari televisi, kulkas, mesin cuci, hingga AC.

Produk-produk Changong dikenal dengan kualitasnya yang baik dan harganya yang terjangkau. Hal ini menjadikan Changhong sebagai salah satu pilihan favorit bagi konsumen di Indonesia.

Jika Anda sedang mencari produk elektronik baru, berikut ini adalah beberapa rekomendasi produk elektronik terbaik dari Changhong.

1. ChiQ 43 Inch Newest Android 11 Frameless

ChiQ 43 Inch Newest Android 11 Frameless Smart TV merupakan salah satu produk elektronik terbaik dari Changhong. Smart TV ini memiliki ukuran layar 43 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel). 

BACA JUGA:Ini Dia Daftar HP Infinix Pembunuh Flagship, Suatu Terobosan Baru dalam Performa dan Inovasi

Smart TV ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Android 11, sehingga Anda dapat mengakses berbagai macam aplikasi hiburan, seperti Netflix, YouTube, dan Amazon Prime Video. Selain itu, ChiQ 43 Inch Newest Android 11 Frameless Smart TV juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih lainnya, seperti HDR10, Dolby Vision, dan DTS Virtual:X. 

Fitur HDR10 akan memberikan kualitas gambar yang lebih jernih dan kaya warna, sedangkan fitur Dolby Vision dan DTS Virtual:X akan memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif.

2. CHANGHONG 40 Inch Newest Android 11 Frameless 

Produk Changhong satu ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari Smart TV berukuran sedang. Layar 40 inch dengan desain frameless membuat tampilan menjadi lebih elegan. 

Smart TV ini dibekali ukuran layar 40 inch dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel). Terlebih lagi, Smart TV ini telah dilengkapi dengan sistem operasi Android 11, sehingga Anda dapat mengakses berbagai macam aplikasi hiburan untuk menonton bersama keluarga.

BACA JUGA:Simpel, Begini Tips Dan Trik Cara Rekam Layar Di iPhone yang Mudah

CHANGHONG 40 Inch Newest Android 11 Frameless Smart TV Digital memiliki desain yang minimalis dengan bezel yang tipis. Desain ini membuat smart TV ini terlihat lebih modern dan elegan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: