Dijuluki Adik Panther, Berikut Harga Dan Spesifikasi Isuzu Traga

Dijuluki Adik Panther, Berikut Harga Dan Spesifikasi Isuzu Traga

Isuzu Traga Pikap--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada istilah yang mengungkapkan, Ingat Isuzu - Ingat Panther. Panther merupakan unit legendaris yang terkenal akan ketangguhan serta keiritannya. 

Nama Panther sendiri masih begitu dikenal sampai sekarang sebagai salah satu unit mobil yang bisa diandalkan di segala medan. Kini, Panther punya adik yang tak kalah gahar, namanya Isuzu Traga.

Traga sendiri mengadopsi desain mobil pickup yang memang sengaja ditujukan sebagai kendaraan komersil alias kendaraan untuk membantu kegiatan usaha. Bentuknya bongsor dan kapasitas muatnya pun besar. 

BACA JUGA:Ternyata Semurah Ini, Segini Harga Mobil Diesel Isuzu Panther 2003

Dengan spesifikasi mumpuni seperti ini, Traga berhasil merajai pasar dengan market share sebesar 30,2% di 2021, dan terus meningkat sampai saat ini.

Bagi Anda yang sedang mencari sebuah kendaraan yang berguna untuk mengakomodir distribusi barang, Isuzu Traga sangat direkomendasikan. 

Berikut adalah spesifikasi Isuzu Traga beserta harga baru dan bekasnya. Langsung cek informasi selengkapnya di bawah ini!

4 Kelebihan Isuzu Traga

BACA JUGA:Cari Mobil Bekas Modal Rp 50 Jutaan, Ada Daihatsu Xenia sampai Panther

Angka penjualan Isuzu Traga yang begitu tinggi bukan tanpa alasan. Ada beberapa hal yang membuat banyak orang mengincar unit Isuzu Traga, yaitu :

1. Ketangguhan yang Luar Biasa

Bagaimana tidak, jantung dari Isuzu Traga ini masih membawa turunan dari Panther, yakni mesin 2.500 CC yang terkenal bandel, irit, dan kokoh. Diajak jalan berpuluh kilometer jauhnya pun tak akan jadi masalah untuk Isuzu Traga.

Selain komponennya yang tangguh, perawatannya pun tergolong mudah karena banyaknya sparepart yang ada di pasaran. Selain itu, komponen yang masih serupa dengan Panther ini juga tak mahal harganya.

2. Tenaga Gahar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: