Kampanye Hari Pertama, Dukungan dari Masyarakat Rejang Lebong Mengalir ke Apt Destita Khairilisani

Kampanye Hari Pertama, Dukungan dari Masyarakat Rejang Lebong Mengalir ke Apt Destita Khairilisani

Apt Destita Khairilisani, calon DPD RI Dapil Bengkulu nomor urut 5-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tahapan masa kampanye sudah dimulai. Mengawali masa kampanye pertama, Apt Destita Khairilisani, S.Farm., M.S.M calon anggota DPD RI 2024 Dapil Provinsi Bengkulu melakukan blusukan ke Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, Selasa (28/11/2023)

Di Kabupaten Rejang Lebong ini, Apt Destita yang dikenal dengan ciri khas kerudung putih memaparkan visi-misinya dan gebrakan-gebrakan baru melalui program unggulannya ketika nanti terpilih sebagai annggota DPD RI Dapil Bengkulu. 

Menariknya, kehadiran Destita calon senator nomor urut 5  ini nyatanya sudah sangat ditunggu-tunggu dan disambut oleh masyarakat Rejang Lebong. 

"Sudah lama kami menanti kehadirian mbak Destita ini, allhamdulillah hari ini bisa bertemu dan langsung mendengarkan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat," ujar Zaresh, saat bertemu dengan Destita.


Apt Destita Khairilisani, calon DPD RI Dapil Bengkulu nomor urut 5-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Peringati Hari Pahlawan, Destita Ajak Anak Muda Jaga Persatuan dan Kesatuan Indonesia

Hal yang sama juga disampaikan Kartini (35) seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.  Ia menilai, Destita Khairilisani merupakan sosok yang layak menjadi senator DPD RI mewakili masyarakat Provinsi Bengkulu dengan sederet program dan visi-misinya yang sudah dipaparkan ke masyarakat.

Selain memiliki pengalaman memimpin organisasi, Destita juga peduli dengan UMKM, pendidikan, sosial masyarakat dan juga memiliki jaringan nasional dan international. Kita tahu bahwa Destita sudah sejak 2008 lalu berkontribusi untuk Provinsi Bengkulu. Kami siap berjuang menjemput kemenangan," ucap Kartini dalam pertemuannya pada calon DPD RI nomor urut 5. 

Pada kesempatan ini pula, perempuan keturunan Kembang Mumpo, Kabupaten Seluma memperkenalkan dirinya pada masyarakat Rejang Lebong. Dikatakan Destita, perkenalan seperti ini membuat masyarakat bisa mengenal dirinya lebih dalam. 

Masih kata Destita, ia memilih Rejang Lebong sebagai lokasi pertamanya kampanye karena sudah menaruh hati pada masyarakat Rejang Lebong. Selain itu, banyaknya permintaan masyarakat Rejang Lebong untuk bertemu dengan dirinya.

Ia berharap, pertemuan dan silaturahmi ini akan tetap berjalan bahkan semakin solid kedepannya. Terlebih dalam menjemput dan mendulang suara dalam pemilu mendatang yang digelar pada 14 Februari 2024.

BACA JUGA:Anggota DPD RI Sultan B Najamuddin Usulkan Pemerintah Turunkan Suku Bunga KUR untuk UMKM

"Saya sampaikan komitmen untuk benar-benar berjuang dengan kemampuan terbaik yang saya miliki untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Provinsi Bengkulu. Saya memilih Rejang Lebong sebagai titik kampanye pertama ini berdasarkan banyaknya permintaan dari masyarakat dan allhamdulillah, terima kasih kepada seluruh masyarakat, sanak dan tim yang telah membersamai perjuangan ini. Rapatkan barisan menjemput kemenangan, mari berkolaborasi dan jangan mudah terprovokasi," tutup lulusan Univesitas Indonesia.  (tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: