Pantai Pasir Jambak, Destinasi Wisata Bahari Terdekat di Kota Padang

Pantai Pasir Jambak, Destinasi Wisata Bahari Terdekat di Kota Padang

Pantai Jambak Kota Padang-Sumber : Akun Instagram @infopadang-

Ombak di pantai ini memang tak besar, tapi bukan berarti kamu tak bisa bermain selancar atau surfing disana. Jika ingin berselancar, kamu diperbolehkan melakukannya, asalkan tidak bermain selancar terlalu ke tengah laut. Ada pula penyewaan papan selancar tak jauh dari garis pantai.

5. Hunting Foto

Tak lengkap rasanya ke pantai jika tidak hunting foto dan mengabadikan semua momen. Pantai yang indah ini punya banyak spot yang cantik, baik saat matahari terbenam, ketika sedang siang terik atau di pagi hari. Kamu juga bisa berfoto di dekat air laut atau di dekat pohon kelapa yang teduh.

6. Menikmati Kuliner Lokal

Tak perlu khawatir lapar ketika mengunjungi pantai ini, sebab di dekat pantai sudah tersedia kedai dan warung makan yang menjual makanan khas. Harga yang ditawarkan untuk tiap porsinya cukup terjangkau, jadi kamu tak perlu khawatir dengan budget kuliner.

Sebagai destinasi wisata unggulan di Kota Tengah, Pantai Pasir Jambak sudah memilki fasilitas yang lengkap. Ada tempat parkir yang luas, kamar mandi, toilet dan gazebo yang tertata dengan rapi. Ada juga tempat makan dan penginapan jika kamu tertarik menghabiskan malam di pantai ini.

Tempat ibadah seperti mushola bisa kamu temukan di dekat pantai. Penyewaan alat renang, perahu untuk ke pulau terdekat, penyewaan papan surfing juga bisa kamu temukan. Fasilitas yang lengkap membuat pengunjung lebih betah menghabiskan waktu di pantai ini.

Tips untuk mengunjungi  destinasi Pantai Pasir Jambak kamu bisa membawa cash dan uang yang cukup ketika mengunjungi pantai ini, sebab tempatnya cukup jauh dari kota. Bawa juga pakaian ganti jika Anda ingin berenang dan bermain air, jadi kamu bisa lebih leluasa menikmati keseruan pantai ini.

Disarankan mengunjungi Pantai Pasir Jambak ketika cuaca sedang cerah, sehingga kamu bisa mendapatkan view laut yang cantik. Tetap jaga kebersihan dan patuhi berbagai aturan ketika mengunjungi pantai di Kota Padang ini.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: