Pantai Pasir Jambak, Destinasi Wisata Bahari Terdekat di Kota Padang

Pantai Pasir Jambak, Destinasi Wisata Bahari Terdekat di Kota Padang

Pantai Jambak Kota Padang-Sumber : Akun Instagram @infopadang-

Sembari menikmati pemandangan indah di pantai ini, kamu bisa duduk santai di gazebo atau pinggiran pantai. Jika ingin menikmati pantai dengan suasana yang lebih syahdu, kamu bisa datang di hari biasa ketika pengunjung tak begitu ramai.

2. Pasir Dua Warna

Biasanya pasir di pantai hanya memiliki satu warna, bisa hitam atau putih. Tapi beda dengan pantai ini, Anda akan menemukan dua warna pasir, yakni putih dan kecoklatan. Kamu bisa langsung melihat kontrasnya warna pasir tersebut ketika sampai di pantai ini.

Kamu juga bisa mengabadikan keindahan pasir pantai ini dengan kamera atau ponsel yang Anda bawa. Pasir pantai yang indah ini juga bisa menjadi tempat bermain yang seru, kamu bisa membuat istana pasir atau sekedar berjalan-jalan diatasnya.

3. Spot Sunset yang Indah

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, pantai di Padang ini menjadi pilihan terbaik jika kamu ingin melihat sunset yang indah. Ditambah dengan jajaran pohon kelapa di sekitar pantai, kamu bisa mendapatkan pemandangan yang cantik bak di luar negeri.

Selama matahari terbenam, ada banyak aktifitas yang bisa kamu lakukan, misalnya hunting foto atau sekedar duduk di gazebo menikmati pemandangan. Jika lapar, kamu bisa mengunjungi toko atau warung makan terdekat untuk menikmati makanan lokal.

Selain punya pemandangan pantai yang indah, ada banyak aktifitas seru yang bisa kamu lakukan di pantai ini, diantaranya adalah:

1. Bersantai dan Piknik

Pengunjung di perbolehkan menggelar tikar dan berpiknik di pantai yang indah ini. Kamu bisa membawa makanan dan minuman dari rumah, begitu pula dengan tikar dan payung. Jika tak membawa peralatan piknik, pengunjung bisa menyewa tikar dan membeli jajanan ringan dekat pantai.

2. Bermain Air di Pantai

Ombak yang ada di pantai ini tak begitu besar, sehingga pengunjung bisa bermain dengan leluasa tanpa khawatir hanyut. Meski aman, pengunjung tetap disarankan berhati hati ketika berenang atau bermain air dengan tidak terlalu ke tengah laut.

3. Naik Sepeda Berkeliling Pantai

Garis Pantai Pasir Jambak cukup luas, kamu bisa menyewa sepeda dan mengitari pantai untuk menunggu matahari terbenam. Penyewaan sepeda di pantai ini cukup terjangkau, kamu bisa melakukan tawar menawar dengan masyarakat lokal untuk mendapatkan harga terbaik.

4. Bermain Selancar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: