5 Rekomendasi Destinasi Wisata Kebun Teh di Bandung, Pemandangannya Asri dan Udaranya Sejuk

5 Rekomendasi Destinasi Wisata Kebun Teh di Bandung, Pemandangannya Asri dan Udaranya Sejuk

Spot foto favorit di Kebun Teh Rancabali. -Sumber : Akun Instagram @eksploredolan.id-

BENGKULUEKPRESS.COM - Apakah kamu suka berkunjung ke destinasi wisata alam, khususnya wisata kebun teh?  Ya, kebun teh sedang menjadi wisata alam populer yang dipilih banyak orang.

Beragam alasan para wisatawan lebih memilih destinasi wisata ke kebun teh dibanding pergi ke destinasi wisata lain seperti gunung, pantai, laut dan tempat wisata modern, hal ini dikarenakan letaknya yang ada di dataran tinggi sehingga memiliki kondisi udara sejuk, pemandangan yang indah, dan dapat memberikan kenyamanan.

Wisata kebun teh juga bisa memberikan kebaikan untuk pernapasan, setelah sebagian besar waktu menghirup polusi di perkotaan. Bandung merupakan salah satu daerah yang  terkenal memiliki banyak kebun teh yang dibuka untuk wisata umum. 

BACA JUGA:Pulau Rubiah, Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi Kaum Thallasopile

Jika kamu tertarik untuk berwisata ke kebun teh, berikut rekomendasi destinasi wisata apa aja yang wajib kamu kunjungi saat berlibur ke Bandung, Jawa Barat.

1. Kebun Teh Malabar 


Kebun Teh Malabar -Sumber foto : Akun Instagram @pilotlieur-

Bandung memiliki segudang destinasi wisata yang bisa anda jadikan referensi berlibur di akhir pekan maupun di masa libur sekolah. Salah Satunya kebun teh Malabar. Kebuh Teh Malabar ini telah banyak terdaftar dalam paket liburan Bandung yang dapat anda akses atau pesan melalui aplikasi online. 

Kebun Teh Jangkung Malabar dikenal memiliki pemandangan kebun teh yang sangat eksotis dan memukau di Bandung. Tempat ini dulunya juga digunakan sebagai lokasi syuting serial sinetron Indonesia yaitu “My Heart”. 

Ada berbagai aktivitas yang bisa Anda lakukan saat berkunjung ke Kebun Teh Jangkung Malabar, seperti piknik, hunting foto, hingga memasang hammock di area kebun teh. Apabila Anda datang di saat suasa cerah, akan terlihat pemandangan sunrise yang sangat indah di area kebun teh ini. 

BACA JUGA: Gua Sarang, Destinasi Wisata Petualangan Menantang dan Eksotis di Aceh

Kebun teh malabar terletak di Banjarsari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat . Merupakan daerah dataran tinggi atau pegunungan diwilayah selatan Bandung yang kaya akan hasil alam.

2. Kebun Teh RancaBali


Spot foto favorit di Kebun Teh Rancabali. -Sumber : Akun Instagram @eksploredolan.id-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: