Aspirasi Pudi Hartono, 4 Titik Bedah Rumah Dibangun di Selebar dan Kampung Melayu

Aspirasi Pudi Hartono, 4 Titik Bedah Rumah Dibangun di Selebar dan Kampung Melayu

Pudi Hartono saat meninjau pembangunan program bedah rumah-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Melalui aspirasi anggota DPRD Kota Bengkulu Pudi Hartono, 4 titik rumah tidak layak huni di Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu mendapatkan program bedah rumah pemerintah kota Bengkulu. 

Ke 4 titik tersebut yakni berada di 2 titik bedah rumah di Kelurahan Betungan, 1 titik di Kelurahan Bumi Ayu dan 1 titik di Kelurahan Kandang Mas. 

Dalam peninjauan langsung yang dilakukan Pudi Hartono, beberapa rumah yang di bedah sudah memasuki progres pekerjaan 50 persen. 

Pudi Hartono berharap melalui program bedah rumah ini dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu dalam mendapatkan rumah layak huni yang selama ini di idam-idamkan. 

BACA JUGA:Reses Pudi Hartono, Kaum Ibu-ibu Minta Diberdayakan Guna Tingkatkan Ekonomi

"Ya melalui program ini kita harapkan bermanfaat bagi masyarakat terutama yang tinggal di rumah tidak layak huni. Sejauh ini memang masih banyak warga kota yang tinggal di rumah tidak layak huni. Makanya melalui program ini kita bantu mengurangi masyarakat di kategori layak dibantu melalui bedah rumah," jelas Pudi, Selasa (21/11/2023). 

Sementara itu, kedepan Pudi Hartono menargetkan akan selalu mengadakan program bedah rumah melalui aspirasinya. 

Pudi juga mendorong pemerintah kota kedepan dapat mengalokasikan anggaran lebih banyak lagi untuk program beda rumah bagi masyarakat kota Bengkulu. 

Mengingat anggaran ini sangat dibutuhkan karena masih banyak warga Kota Bengkulu yang harus mendapatkan rumah layak huni. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: