Minat Mobil Mewah Toyota Vellfire? Siapkan Modal Minimal Rp 300 jutaan

Minat Mobil Mewah Toyota Vellfire? Siapkan Modal Minimal Rp 300 jutaan

Toyota Vellfire--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Berapa harga mobil bekas Toyota Vellfire? Informasi ini penting teruntuk Anda yang ingin meminangnya dengan harga yang lebih terjangkau.

Toyota Vellfire jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) mewah ini di jajaran mobil bekas menjadi salah satu yang paling diburu konsumen.

Ini karena tampang kendaraan satu ini sangat elegan menyerupai Alphard, yang mana sama di jajaran kategori mobil mewah Toyota. Perbedaannya, hanya Vellfire terlihat lebih stylish dan agresif.

Untuk harga, Toyota Vellfire dapat ditemukan di berbagai portal website mobil bekas dibandrol dengan harga yang sangat beragam sesuai dengan tahun produksi dan tipe mobil, sekitar Rp300-900 jutaan.

Spesifikasi Toyota Vellfire

Berbicara spesifikasi, Toyota Vellfire dibekali mesin 2.5 GA/T berkapasitas 2.494 cc yang mampu menghasilkan tenaga 177 horsepower pada 6.000 rpm dan torsi 234 Nm pada 4.100 rpm.

Toyota Vellfire terdapat fitur-fitur untuk meningkatkan kenyamanan, dikarenakan mobil ini tergolong mobil mewah, dengan mengusung fitur step illumination serta keyless entry.

Selain itu, juga terdapat fitur panoramic view monitor yang terdiri dari empat kamera guna memantau kondisi di sekitar.

Selanjutnya, pada mobil ini juga terdapat majestic audio system yang dapat digunakan untuk kebutuhan entertainment dengan kualitas layar HD touchscreen. Layar itu juga dapat berfungsi sebagai DVD player serta panel navigasi.

Sedangkan pada bagian interior, Toyota Vellfire memberikan nuansa kabin serba hitam, baik pada material pembungkus jok, dashboard, doortrim hingga plafon. Untuk memberikan kesan mewah, dihadirkan ornamen kayu black gloss atau black wood. (*)

Berikut, deretan harga mobil bekas Toyota Vellfire, dirangkum dari berbagai sumber bursa mobil bekas daring :

1. Toyota Vellfire 2.4 Sound bensin-AT Tahun 2011: Rp 325 juta

2. Toyota Vellfire 2.4 ZG Bensin-AT Tahun 2013: Rp 355 juta

3. Toyota Toyota Vellfire 2.5 ZG Bensin-AT Tahun 2015: Rp 690 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: